cuman bagi info, yang belum dapat tanggapan dari erafone..coba tweet ke telkomsel seperti kata suhu yang ada diatas kmrn..saya cmn ikut,dan ternyata benar..saya tweet jam 11an gt,jam 2 udah di reply, jam 5 sore telkomselnya mnt di emailkan semua resi2nya supaya dibantu,blm ada tanggapan balik,tap...
Yahhh... cuman mau nambahin aja gan. gw kmrn abis telp ampe teriak2 abiz di telp dia cmn jawab, ia minta registrasi ulang.. herannya, dia udah tau nama, alamat dan dia juga udah ya kan bahwa duit saya udah masuk. minta registrasi ulang, diatas juga ada yang bilang pas tanggal 7 erafone sistem down.
welehh, gw abis tutup telp ma BCA cmn dblgnya sementara dalam analisis, akan dihubungi plg lambat 10 hri krja..kampret bener..gila,mau senang malah dibuat susah..keliatan aja perush gede, tpi gak bs ngatur sistem dgn bener..parah dah behhhh....bener2 brita agan buat tambah pusing dah kepala gan...
Bener2 deh erapret ini. Saya malah PO tgl 5 maret, bayar via klikbca, malah ke debit 2 kali. Setiapppp hari telp era, sampe akhirnya di email invoice. Ahh....leganya... tapi.......... sampe skrg barang lom datang. Setiap di telp pasti di jwb sdh dlm proses pengiriman. Kmrn sore telp dan di trima ...
Halo, Mohon bantuan infonya jika ada yang mengalami seperti yang saya alami. Kronologisnya begini : Tanggal 7 Maret 2013 saya melakukan pre-order Blackberry Z10 lewat website Telkomsel yang di redirect ke website Erafone. Saya menerima SMS untuk melakukan pembayaran dari Erafone. Dan saya melakukan