Bunyi krincing2 bisa dari penutup baut roda belakang yg goyang.. coba cek dulu apakah dari situ bunyinya? Untuk setting spakbor kolong coba kendorin baut filter udara deh soalnya itu nyatu sama filter udara.. setting dulu trus kencengin lagi.. semoga sukses... bagian itu iya gampang banget digoy
Pake ban 130 di sprint bisa tp setting spakbor belakang harus pas.. kalo ga pas gesrot ke ban.. Klo minat sy ada ban 2nd metzeler ukuran 130/70-12 murmer siapa tau minat... Misi om timmy, ini cara settingnya gimana ya om?sprint saya abis ganti ban belakang 130, nah terus kaya gak pas gitu spakb
Bantu jawab om berdasar pengalaman ane : 1. Selera saja. Tapi malossi dri segi harga lbh murah utk paket maxi delta clutchnya dibanding polini. 2. Relatif tiap user. Berdasar tingkat ketidakbetahannya sama gregel. Kl saya 10rb km ganti. Mgkn ada yg lbh cpt atau lbh lama. 3. Seharusnya bisa. Krn gr
Nambahin bang, percuma jg kalau pakai pertalita kalau udah pake iridium pertalite maksudnya ? ane always pertamaxi kok hehe
Oh iya agan sekalian, kapan hari ane baca kalo motor suka mentok katanya shocknya diputer" kekanan pake kunci bawaan itu, lah ane udh nyoba muter kok gabisa ya, malah shocknya yg goyang jd takut kenapa kenapa nih, emang kudu dipaksa banget apa ya muterinnya? Apa kudu digimanain? Ini ga nyama...
Nah tunggu FR hbis pake iridium nnti gan, makasih infonya gan Update gan, ane udh ganti iridium dan agak berasa beda emang sama pas msh pake busi kemaren, lebih enak aja ngegasnya, kayanya yg bikin beda emang businya deh bukan si kabel, tp ntahlah gaberani ngejudge si kabel juga hahaha
heheheh... ane baca group sebelah ada yg ngmng klo businya standard efeknya gak terasa, tp di satu sisi ada jg yg ngmng klo itu "sugesti" doang, bisa jadi agan kurang peka yah wkwkwkwkwk:shakehand2 Wkwkwk ya bisa jadi, tp ane busi emang msh pake yg biasa sih, lg nunggu yg iridium be
Malam agan smua.. Mohon info, dsni udah ada yg pake Kabel " Accent wire " buat Vespa nya? FR dong... ada Efek gak? atw hanya "sugesti" doang.. Makasih:thumbup ane barusan banget abis masang, gatau tp ane ngga terlalu ngerasa ada perubahan banget sih, ntahlah yg salah anenya yg
1. gatau bagus mana kalo dari segi kualitas, tapi iya kalo gasalah polini bisa diatur 2. gaada patokan tetap. waktu itu pake lx 2v sampe 28rb km kampas masih tebel dan aman2 aja 3. jangan. ga maksimal 4. kawahara bisa, cuma belom pernah coba pake. daripada beli kampas malossi/polini tanpa rumahnya
malam om om sekalian, ane ada pertanyaan nih seputar kupling, ada rencana mau ganti delta clutch malossi / polini nih yg katanya bisa ilangin gregel, tapi yang mau ane tanyain 1. kalo dari segi kualitas malossi / polini bagus mana ya gan ? baca baca katanya polini punya bisa diatur pernya ? 2. kira
Review dikit,ane barusan masang sendiri accent wire,beli online,masang di vespa sprint 3v bekal video di youtube gampang sih tinggal colok aja First impression,tarikan bawahnya kerasa lebih enak sih,kerasa kayak lebih enteng gitu akselerasinya Tapi,buat ngeyakinin ini sekedar sugesti atau apa gi
Sejauh ini memang kalo switch antara kiri atau kanan rusak memang harus satu set om Gua waktu itu abis ngecat rumah saklarnya itu, ada per buat lampu dimnya ilang mesti ganti satu set alhasil gak jadi :hammer: Btw yang jual o2 controller malossi second berkabar ya :D Waduh kacau daaah, gajadi d
kayanya itu harus ganti full set se rumahnya deh sama kaya tombol mode di sebelah kanan kalo rusak harus ganti fullset gabisa ganti tombolnya aja yaaah beneran kudu ganti total ya, PR dah hahaha ga ada yang pernah ngakalin masalah ginian kah ? mungkin bisa kasih info info kalo bisa diakalin :m
siang agan agan, ane lagi nyari switch on off buat lampu di sprint nih, jadi ternyata yang kemaren ane bilang udah beres ternyata belom beres juga :sorry lampu belakang masih gabisa nyala, abis di bawa kebengkel katanya switch ini udah soak, jadi kaya nyangkut gitu, mungkin agan ada yang punya at...
Malem gan, ane mau nanya lg nih, yg masalah kemaren rem keras sama oli akhirnya ane servis udh aman, nah skrg ada lg nih, baru sadar lampu belakang ane ga nyala kalo ga pas ngerem, itu emang vespa gitu ato harusnya nyala ya? Kan kalo mojep biasanya nyala, dan pas di rem nyalanya lebih terang tuh ...
harusnya pencet rem dulu baru bisa start. coba cek jangan2 switch rem nyangkut jadi ngerem terus kali? wah ini yang saya gatau gan, mungkin bisa jadi, rem belakang keras soalnya, terus juga ga pakem gitu sekalian suruh ngecek kang servisnya deh ntar, mau dibawa servis sekalian ini ngecek"
mesin vespa memang panas banget, jadi wajar kalo knalpotnya panas juga. seharusnya untuk mesin 150cc keatas sudah pake radiator, tapi vespa masih pakai pendingin udara, jadi memang panas jadinya. tapi ga papa kok, santai aja memang begitu keadaannya. makanya kalo vespa mau ganti knalpot lumayan la
Sebelumnya pernah pake motor matic? Rajin servis gak? Menurut saya, gak ada yang khusus kok pemeliharaan modern vespa dengan motor matic lainnya. Servis rutin ya paling ganti oli, sesuai jenis olinya. Yang lainnya, bersihin variator, kopling, itu aja. Beda harga servis di beres & non beres l
Kalo beli di showroom vespa, trus ditawarin ganti oli mah terima aja om. Oli udah pasti cocok buat vespanya 😬😬😬. Tanyain ke pengguna sebelumnya, kalo servis dimana, apakah di bengkel resmi atau non resmi. Bawa ke bengkelnya, pasti mereka udah tau track record vespanya. Apalagi kalo di be...
Cek tokopedia ajah om banyak ko yg jual disitu Jadii agan ngambil vespa second kaan, maksudnyaa cek di showroom itu apaa gaan. Tempat yg jual?? 1. Pake oli yg sesuai spek untuk vespa aja om 10w-40 5w-40 cmiiw Efeknyaa mesin lebiih cepet panas daan ngelitik. Ag*p beres vs valvoline ( klo motu