masih menanti tf update buat base 5.1.1 blom root dan blom terpasang twrp. kena bootlop cuma bengong di logo aja sekarang
blom dapat pecerahan... help me kayanya rada susah deh yg aho kan da 5 kabel ke cdi sdangkan non aho da 6 kabel, mukin suhu di mari da yg bisa kali kasih tutornya
Wah blm perna coba kk... Perna cobain blok ori di boring hehe Mungkin kk kk suhu lain bisa bantu Caranya kudu di cek dari keregangan rantenya kk Harusnya sih di bongkar untuk ceknya blom smpet bongkar si om tapi dah stel ajuster tansioner dah mentok tp msh brisik ja mesin, pa shim minta ganti kal
hehehe... :malus wah berarti langsung tancep gas no problemo yah gan... tinggal safety riding aja. wah rasanya bakal ada racun-racun bertebaran nih abis ini... ya om racunya bkin kantong bolong lho hehehehe
masalah di motor ane belum terpecahkan ampe skrg gan hhehehehe, jadi seadanya aja asal bisa buat muter2 kampung jadi dulu ceritanya pas mapping pake cdi r****r, derajat pengapian ngga bisa diset lebih dari 40, mentok di 38, diatas itu pasti mbrebet, jadi power ga bisa maksimal, udah coba ganti-gan
Gan mohon infokan seller karbu pwk28 sudco original donk,,,, Muter muter di bengkel sekitaran ane gak ada, Ngubek2 fjb gak nemu,,,,, di fjb da tmna ane om johan sulistio , ajib barangnya
ane pernah ngalamin masalah pengapian di motor, dan indikasi terakhir yg belum dicoba ya ganti pulser, cari2 di toko spare part ga ada yg nemu pulser terpisah sama spull nya, akhirnya ane ganti deh satu paket spull sama pulsernya, dan ternyata masalah bukan dari situ, jadi buang2 duit deh :capedes
ane pernah ngalamin masalah pengapian di motor, dan indikasi terakhir yg belum dicoba ya ganti pulser, cari2 di toko spare part ga ada yg nemu pulser terpisah sama spull nya, akhirnya ane ganti deh satu paket spull sama pulsernya, dan ternyata masalah bukan dari situ, jadi buang2 duit deh :capedes
misi para suhu newbin ijin tanya ya, dah bbrapa hari ni fu ane kalo jln jauh suka mogok karna api busi ilang, tp didiemin sktar stngah jam api nongol lg, dah ane cek dari coil msk ok, cdi msh ok, spul jg ga klihatan da yg gosong, nah pnyakitnya di pulsernya dah ga beres, yg ane mau tanyain, apaka...
starter kuat, pelor starternya yg gak kuat. daripada rumahnya pecah trus pelornya berserakan di magnet, mendingan copot aja. belum pernah pakai. tapi klo selisih harga gak sampai 200rb, mendingan pakai yang ori. mikir jeleknya aja dulu, klo ga awet biaya yang dikeluarkan bakal lebih banyak, blm la
misi suhu newbih ijin tanya. stang seher ane kena dah oblak tp blum parah, jd msin aga brisik, rencana mau ganti stang sher tp harga nya bkin katong ga da isi, klo ganti pke npp kira2 gmna ya om kwlitas, rencana si mau sklian strok up pke stang seher tigi Npp.. barang kali para suhu dah da yg pakai
misi para suhu, nubih mau tanya, ane dapet warisan cdi manohara 3 map dari tmn karna motornya di jual, nah yg ane mau tanyain tu cdi buat satria maho 2013 kalo di pasang di fu ane ckd 2008 nyalah tp rpm ga hidup, dah coba pindahin kbel rpm hidup tp motor ga stabil mesinya.. barang kali suhu bisa b
misi suhu mau tnya, karet boot kaliper blakang aplikasi pake punya motor lain bisa tidak? soalnya dah muter2 toko spepat ga da...
Heeuummm.... Ngracun apa lg nih coba :ngakak Masi betah ko, btw ada bearing cam nganggur nih... Tp males bgt ngopreknya *pdhl gakan ngerjain ndiri jugak* ngahahahaa om kalo bearing cam gt ukurannya/code nya brapa sih n butuh 4 atau berapa gt buat di cam? n harga satu bearing nya brapa om? sory b
misi para suhu, newbih ijin tanya. masalah busi kalo elektroda sebelah warna item sebelah lg warna putih tu salah di mananya ya? pa masalah dari klep pa karbu pa mukin top ga pas. makasih...