Gan... Pernah ada ga sih Perusahaan yang punya ketentuan harus ngasih pemberitahuan resign 2 bulan sebelumnya ? terus di kasih sanksi apaan, kalo kita resign tanpa ada pemberitahuan 1atau 2 bulan sebelumnya ? (buat karyawan tetap)
Pindah Kamar Gan.... http://www.kaskus.co.id/post/5216d3923f42b2163b000006#post5216d3923f42b2163b000006
:sup2URGENT!!!!! LOWONGAN KERJA UNTUK POSISI ADMINISTRASI DOKUMEN PERKAPALAN Kualifikasi : • Pria/Wanita • Usia Maksimal 30 tahun • Pendidikan D-III/ S1, semua jurusan • IPK Minimal 2,75 • Pengalaman 1 Tahun (lebih disukai pernah bekerja di posisi yang sama di perusahaan Tug & B
JOB VACANCY STILL OPEN FOR FINANCE STAFF... (masih di butuhkan 3 orang lagi.......) ditunggu CV nya yaaa... :sup2 URGENT!!!....Lowongan Kerja Divisi Finance @ PT. Pelayaran Mitrabahari Sentosa FINANCE STAFF Jenis Kelamin : Wanita Usia : Maksimal 30 tahun Pendidikan : S1 atau D3 Akuntansi,
:sup:URGENT!!!....Lowongan Kerja Divisi Finance @ PT. Pelayaran Mitrabahari Sentosa FINANCE STAFF Jenis Kelamin : Wanita Usia : Maksimal 30 tahun Pendidikan : S1 atau D3 Akuntansi, atau Manajemen Pengalaman : 2 - 3 tahun Menguasai : Menguasai Ms. Office, Microsoft Outlook Kualifikasi : M
ini pelayaran kapal apa?saya pernah kerja d agen pelayaran juga tapi kapal ikan.selain itu ada gak lowongan laen yg sesuai pengalaman saya.saya admin juga tetapi kadang operational juga. saya juga sering ngurus apply k kedutaan n klo d kantor urus kedokumenan crew. kita punya kapal tongkang n tug b
:sup:URGENT!!!....Lowongan Kerja Divisi Finance @ PT. Pelayaran Mitrabahari Sentosa FINANCE STAFF Jenis Kelamin : Wanita Usia : Maksimal 30 tahun Pendidikan : S1 atau D3 Akuntansi, atau Manajemen Pengalaman : 2 - 3 tahun Menguasai : Menguasai Ms. Office, Microsoft Outlook Kualifikasi : M
Nama PT nya apa gan? Alamatnya dimana? Niat kirim tapi tanya dulu, mohon bantuannya gan PT. Pelayaran Mitrabahari Sentosa alamatnya di daerah Mega Kuningan.... ditunggu yoo CV nya....
masih di tunggu CV CV nya para agan agan yang mahir dengan Linux....and berminat bergabung di kantor ane.... :sup: