........................................................................... ................................................................... Kok dihapus?
ane cuma kasi saran gan, klo belanja online trus kita tertipu,siapa yg patut mengkoreksi ? Diri kita sendiri kita gan. ketika kita beli atau online shopping, yang perlu kita perhatikan adalah : 1. nama domain nama domain yg sah untuk pengguna proffesional adalah bisa .com , .co.id , jika ada online
sbenernya yg gigih kakak ane gan.... karena ane udah terlanjur basah ya udah ane maju terus... sekalian berbagi informasi gan... biar yg laen lebih berhati2...klo pun terpaksa kena kayak gini ya setidaknya tau prosedur yg sesuai sop mereka bgmn dan berapa lama... dgn gtu bisa jadi pertimbangan j...
Good job deh gan bisa blokir tuh rekening penipu ya klo mau blokir juga kok gan, mekanismenya kurang lebih gitu gan... drpd cm marah2 doank... ga lakuin apa2 dan endingnya cm ikhlasin aj dengan terpaksa hehehe
info bagus gan ternyata ada cara ya buat gebukin si penipu pertanyaan ane, kalo si penipu udah keburu cash out duit kita dari rekeningnya terus sisa di rekening dia sekarang engga sampai, pihak bank blokirnya gimana tuh ? wah klo pertanyaan sedetail itu mending telp ke call center gan hehehe kl
Kalau urusan penipuan gini diserahin polisi jarang yang jalan gan. :hammers Mendingan dicegah, apalagi kalau pembelian lewat facebook. :capedes Tapi semoga dapat solusi terbaiknya segera deh gan. :D wah punya pengalaman gini jg gan... bs share ni buat namabahin... soalnya ane udah ad bbrp supplier
murni kesalahan TS .. iya gan... mgkn emg murni kesalahan ane... kan ane mau berbagi aja untuk teknnis di lapangannya klo kejadian kayak gini dan ane pake bank BC* hehehe smg bermanfaat bagi yg baca teknis nya... hehehehe
waduh gan... ane ikut prihatin ane juga jualan di fjb... dan ane juga ngga punya web sendiri yang mumpuni dan juga pake blog gratis soalnya ngga ngerti dan ngga punya modal buat bikin web. tapi ane cuma bisa bilang hati hati gan... mungkin harusnya agan pake rekber... dan liat itu terpercaya apa
Nilai kerugian ditipunya brpa? Detail lah klo memaparkan informasi, biar jelas jadinya. kepo ya gan... wakakakaka kan udah ane bilang klo kurang dr 20jt lapor kemana dan lbh dr 20jt kmn... hehehehe maaf gan tujuan ane bukan itu... cm mau share teknis di lapangan... thnx.
Intinya harus iklas gan btw dari tafi udah ada 3 tread kena tipu :( lagi ngetrend kali gan... ato trending topic kali ya wkakakakaka gpp gan... ane cm mau share.. dan smg bermanfaat dan yg ketipu tau mekanisme teknisnya sehinga tidak merasa dipersulit dan akhirnya nyerah.... makin menjadi jadi tu
Ane ga bisa bantu, maaf ya.... :( karena ane ga pernah mengalami masalah itu dan alhamdulillah semua customer ane okok aja :D siippp gan... jaga tu kepercayaan cust ente tp jgn sampe ente diboongin cust... oia ad lagi ni... kriteria penipuan itu juga ada lho gan... udah terjdi brp kali ... bla...
waduh, ada aja yah orang. bikin gemes aja tuh penipu2. ente aja yang baca gemes gan gmn klo komunikasi dan dia ngeles marah dan malah bentak ane... note : pihak call center aja ampe nyatet klo si seller ni ga kooperatif dan TIDAK PUNYA ITIKAD BAIK tapi klo bisa sabar dan kepala dingin lbh bagus k
moga2 cepat kelar,gan... pihak polisi harusnya bisa mencegah itu soalnya klo penipuan kan masuk delik aduan...apalagi transaksi online jadi bisa masuk cyber crime...harusnya polisi gak mempersulit lah... masalah duit balik/enggak emang keputusan ada di manajemen bank tsb,gan...klo seller marah2 acc
miris gan.. ane juga aktif di fjb. ane gk mau smua orang nanti gk mau beli online. mungkin dg hati2 aj klo mau beli barang via online. hadehh.... ane ga nakut2in gan... klo pun ente dilaporin sbg penipu klo niat baik dan kooperatif gampang kok gan nyeleseinnya... tgl dtg ke bank pindah buku selese.
weeeh... mantep ente gaaan. walau udah ketipu masih sempat share pengalaman ngurus blokir2an ama prosedur nya. Semoga masalah ente cepat kelar dan seller nya insaf :salaman ane bantu :rate5 belum iso :malus gapapa gan... ane baru ngerasain ketidakpastian peraturan atau SOP yang ada... ane cuma mau
oia satu lagi gan.... PENIPU SEKARANG MAKIN BERANI GAN, KARENA MEREKA UDAH BERHASIL NIPU SEBELUMNYA... NI SELLER ACTING MARAH2NYA KEREN BGT, BILANGNYA GA BISA DATENG KE BANK BUAT KELARIN REFUND ALESANYA MAU KELUAR NEGERI... DAN BILANG DUIT SEGITU GA ADA ARTINYA BUAT DIA... INTINYA DIA PEDE DAN BERA
ribet juga ya gan yg penting kelar dah iya gan, smg bisa jadi pelajaran buat yg baca... mohon dishare jg ni prosedurnya biar pada tau dan selama proses ga emosi sehingga cepet selese... ane ga naryi ijo2 ht ato apalah... yg ptg berbagi dan bisa berguna buat yg lain... poin ptgnya sederhana, 1. lap
ane cuma kasi saran gan, klo belanja online trus kita tertipu,siapa yg patut mengkoreksi ? Diri kita sendiri kita gan. ketika kita beli atau online shopping, yang perlu kita perhatikan adalah : 1. nama domain nama domain yg sah untuk pengguna proffesional adalah bisa .com , .co.id , jika ada online
semoga lekas selesai gan.. tapi agan juga gesit lapor pihak yg berwajib.. lain kali beli di FJB aja gan .. pake rekber :thumbup yang ptg sabar gan, ane hampir putus asa gan, karena kmrn banyak info ga jelas dari call center 1. ane diminta surat perintah blokir ini dari kantor polisi terdekat (polse