TERIMAKASIH UDAH BERESS Buaat agaan kaskuser yg udh bantu syaaa ucapkan makasih banyak yaaaa mudah2an di bulan puasa dikasih bnyak rezeki dan diberi kesehataan buat agaan kaskuser... Buat customer care BL Di bukalapak makasih untuk bantuaan dan fast responnya Makasih sekali lagiio
Halo Agan diescandra, Terima kasih atas informasi yang diberikan melalui email ini. Hal ini akan kami konfirmasi ke tim terkait dan akan segera kami update ya. :) Terima kasih. Salam Hangat, Customer Support Bukalapak. :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakeh
justru bl ngebantu mengamankan saldo ente, daripada tiba-tiba ludes, sabar aja gan iya gaan makasih mudah2 an bisa secepatnya
namanya jg sistem, org yg ngatur sistem jg weekendan jg, pesanan baru jg blg aja ke orgnya kalo u weekendan, kalo pake "weekendan " smua orang wajib maklum hehehee waktu buat keluargaa.. ^^ sabar aja besok kelar iyaaa gaan makasih bangeet yaaa,,amin mudah2an cepet kelaar
sy rasa justru BL mau mengamankan saldo dan akun TS dulu, mgkn sampe aman baru dibuka kembali. tunggu aja dulu iyaa gaan saya ngerti koo tpi seperti menggantungkan,,,saya tanyaa mau smpe kapaan juga ga dibalas,, saya jugaa mau mintaa tolong dicairkan dulu dananya sama BL ga dibalas,, soalnyaa ane
di sini ada perwakilan BL. Billy BL harap membantu respon atas hal ini iyaa gaan makasih banget yaaaaa
sabar aja, ini masih weekend, minum.kopi dulu eh puasa ya... BL udah bantuin ngamanin dompet kok ini marah2.... -_- sbar tong iyaa gan masalahnya itu ga ada pemberitahuan terlebih dahulu,,dan saya emailpun tidak ada balasan mau smpee kaapaan,, soal nyaa ada pesanan baru yg musti saya kirim dan s
Ya ditunggu aja, dari pada saldonya ilang karena agan klik link phisingnya Link itu cukup klik aja, semua history agan bisa kebaca lho, walaupun ga isi apa pun, bisa aja dia masang keylogger di pc agan secara remote, iyaa gan tpi biasanya smpe brapa lama yaaa??,, masalahnya pihak BL tidak memberi
Ditunggu sj gan, bentat lagi si billycare juga nongol :D Semoga cepet selesai masalahny iya makasih gan
iyaa gaan masalah nyaa samaa pihak Bukalapak tidak ada pemberitahuan sama sekali saya bermaksud baik agar para pelapak lain ga tertipu gaan sama link tersebut saya juga udh jelaskan klo saya cuma buka linknya ajaa ga smpe mengisi data pada web tersebut
yg saya sesalkan knapa ga ada pemberitahuan klo buka dompet saya dibekukan dan smpe berapa lamaa,,saya udh tlpon sama ngadu lwt twitter dan instagram jawaban nyaa suruh menghubungi fraud bukalapak via email tetapi saya bolak balik kirim email tetap g ada balasan ,saya juga bolak balik isi pulsaa ...
iyaa gaan masalah nyaa samaa pihak Bukalapak tidak ada pemberitahuan sama sekali saya bermaksud baik agar para pelapak lain ga tertipu gaan sama link tersebut saya juga udh jelaskan klo saya cuma buka linknya ajaa ga smpe mengisi data pada web tersebut