klo saran saya klo emang cm mau servis jangan k pinguin deh ntar bakalan d ceukin n ga bakaln cepet jadinya soalnya tuh pinguin rame bgt boro2 mikirin servisan enag komputernya kenapa gan ? posisi agan dmn ?
oh iya jelas bgt kliatan cm sellernya aja yg gatau x ya minatnya seh sama yg pertama gan cm yaitu dus buku n kartu garansinya dah ilang kbuang katanya ane jd ragu klo knp2 ga bs klaim garansinya makanya awal2 ane tanya bisa ga klaim garansi tanpa kartu garansi
ini link nya gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15713367 http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15863957 nah itu yg bikin ane bingung gan soalnya ada yg d dusnya ga tertulis tab 2 matur tengkyu k agan2 atas atensinya
agan2 sekalian saya mau tanya neh ane mau bli ini tab 2nd dr fjb kata sellernya pembelian januari tp kartu garansinya ilang yg bikin ane bingung ? emang tan2 10" bulan januari dh lounching ????? klo ga ada kartu garansinya klo klaim k samsungnya bermasalah apa ngga ya ? thx buat atensi n jaw...