owh iya pernah denger nih, mantab infonya suhu.. untuk aplikasi ini setelah dempul sebelum poxy atau sebaliknya suhu?
kulonuwun, ijin bertanya... ada yang tau bengkel spare part yang komplit buat motor scorpio di semarang?? maklum mumpung di semarang n gaptek soal bengkel spare part, maturnuwun nggih :)
mgkn bisa dicoba teknih suhu dibawah ini suhu :o wah mantab nih penjelasannya, btw yg ane bold tu maksudnya gmn ya suhu? coba pm TS or momod aja om, ntar takut klo double malah diclosed :o
buset 5-6puteran, banyak amat suhu? btw ni diputar searah jarum jam or berlawanan jarum jam om? setau ane karbu cv berkebalikan ama karbu konvensional, di karbu vakum pilot screw semakin dibuka semakin rich, sedang di karbu konvensional Pilot Air Screw semakin dibuka semakin lean. tinggal pake p...
klo kira kira yang kasar itu dipoles kompon jadinya gmn ya suhu? :bingungs misal ntar yg kasar dipoles kompon kira2 gmn suhu, penasaran juga sama nih ga brani juga ane, selama masih ngecat motor, bidang kecil2, nha klo mobil berat juga :D
:matabelo , inovasi baru nih, ditunggu reviewnya gan kecil bener 12,5 gan? kemaren beli vakum n skep ori or kw gan?
ditunggu reviewnya, btw ati2 lho klo tabung penyimpanan bikin sendiri, takut ga kuat :) menyimak petuah dari suhu-suhu :matabelo , btw cat primer itu sejenis perekat yah? biar ga ngankat catnya
Selamat pagi, maaf telat, mohon maaf lahir dan bathin ya, maaf2 klo ada posting yang kurang berkenan dan menyinggung :), dan juga selamat idul fitri bagi yang merayakan
Selamat pagi, maaf telat, mohon maaf lahir dan bathin ya, maaf2 klo ada posting yang kurang berkenan dan menyinggung :), dan juga selamat idul fitri bagi yang merayakan
bisa fungsi kok gan, mungkin video dibawah bisa mengilustrasikan 2 fungsi lubricator 1. fungsi melumasi alat : 2. fungsi penangkap debu : wow gede juga yah, tapi tabung penyimpanannya pake apaan dong gan?
itu buat ganjel antara ronsel n rumah kopling ya gan? belum sembuh juga nih KSR :cd di bengkel resmi gan :Peace:
ternyata setelah ane browsing2, ada juga yang versi terbalik, jadi lubricator dulu bbaru water separator, klo yang ini fungsinya mengikat debu ora partikel2 lain dalam air, habis itu dipisah di water separator :D kompressor kulkas? yang kaya mana gan? kira2 tekanannya berapa psi?
setau ane itu lubricator klo buat ngecat ga kepake gan, itu fungsinya mgkn buat peralatan bengkel seperti impact, bor tuner pneumatic, or mesin poles, jadi itu diisi oli, ntar doi disetting biar bisa melumasi peralatan yang membutuhkan lubrikasi, gatau benera apa ga sih, hehehe, CMIIW
share tips apaan, kan ane masih berguru ama situ :hammer iya gan, blower mahal juga yak, masih nabung buat ganti kompresor dulu deh ga rata gmn gan. mungkin settingan spraynya kurang pas, angin gede, debit cat dikit. CMIIW