buat driver denpasar ada discount 20% service n s part dari yamaha jl diponegoro (utara ramayana) sayang ane pas gak bawa hp gojek :capedes
Pickup cust gagal mulu euy, error kah? Kuota and sinyal bagus kok :hammers Errror kah???? G bsa drop off iya gan error, ane juga ngalami, cukup email ke driversupport@go-jek.com 5 menit beres gak perlu tlp boros pulsa :)
Sistem GoPay ini gimana sih? Kok gua cuma terima kredit pembayaran ongkos? sedangkan kredit makanan ga ada tergantung customer, mau bayar semua pakai kredit atau ongkos doang WTA. gopay ini masuknya deposit kan ya? jadi klo mo ambil statusnya kaya WD yang terbatas 1x sehari, 3x seminggu. Buat ya
Dpt info dari temen kantor yang kebetulan adiknya jadi security di kantor GoJek Denpasar....katanya sudah sekitar 1.000 sopir taxi mendaftar Go-Car...ayo yg belum daftar buruan jangan sampe ketinggalan :iloveindonesias
Dulu ane kena kecelakaan di era promo awal2 smp skrg blm cair apalagi katanya pas era promosi , pake asuransi alianz. So , smp kpn di php ama tebar janji manis + omdo http://usimages.detik.com/community/media/visual/2016/04/17/dabeed0d-3823-4b7c-af18-ba11c6af977b_169.jpg?w=780&q=90 http://i
TEMPO.CO, Jakarta - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan memberikan kartu peserta kepada ribuan pengemudi Go-Jek. Sejak pagi, para pengemudi berjaket hijau terus berdatangan dan antre mengikuti rangkaian acara. Ketua pelaksana acara, Royyan Huda, mengungkapkan kegiatan tersebut untuk
bang klo kena suspend emang harus ke kantor yaa bukanya?ane kena kue sus karena ada komen ngebut dari customer itu kata call center driver. apa bisa dibuka lagi yaa?trus bisa otomatis kebuka ga yaa? beneran itu kue sus karena komen ngebut gan? jadi ngeri karena ane ada komen ngebut http://s.kas
misi gan mo nanya nih. dah 2 kali kejadian terakhir tadi malem.ane padahal dah signout dari aplikasi gobis dari sore, tapi jam 8 an malem ada yang tlp nanya orderan gojeknya mo diambil ga. trus tuw orang tlp juga. aneh banged apa data gojek ane double ya atau ada yg pake? ada yang pernah kejadian g
Dropoff mana ada upload lg???? Blm ngaca gan? Ngartiiiii.... saya ngalami bos...drop off diminta upload untungnya customer belum masuk rumah setelah jepret...upload...ternyata gada sinyal sampe beberapa menit....akhirnya customer bilang...bawa aja struknya...coba pinggir jalan raya yg banyak sin
liat di twitter cust complain trarif naik...sy coba cek di aplikasi customer di daerah naik jadi Rp2500/km gmn rekan driver yg sdh dpt job....apa yg didapat ikut naik?
Kalo ane tetep ngebid. Tp sampai lokasi A ya ane minta cancel ma customer. GI ane anggep media ane wat nangkep order, cmn ntu nggak lbih. No sharing No point and No cicilan. Kerja tenang tnpa mikir momok suspend order tetep jalan. The point is keep customer happy n safety first. termasuk gofood? ap
Sekalinya di ganti password, bypass ini tetap dapat login ke gobis hanya dengan email saja. mohon infokan ke rekan" driver lain, jangan ada yang logout. kalaupun memang terpaksa harus logout. di usahakan jangan lama". kalo dlm keadaan sign in, trus hp dimatiin itu termasuk log out engga
resto d tempat ane juga gitu gan, malah naek 100%, d app harganya 18k, real d struk 38k, gilee untung kebetulan bawa uang lebih,. waktu tanya kasir, dia jawab mmg bener segitu pak, tpi itu harga awal resto kami buka :hammers, konfirmasi lgi kl sudah 3x d datangi petugas dari GI rgs agar hargany
konsumen komplain harga makanan tidak sesuai dg aplikasi, apalagi tambah ppn 10% dan ongkos bungkus 5%, kalo di total bisa beda 30-40%, lalu ngasih ratting jelek, coba email ke gojek dijawab gojek gak bisa ngrubah, kalo seperti ini terus customer pasti merasa ditipu oleh sindikat driver, merchant...
yah kan udah ane bilang, harusnya si customer kasih catatan, hub saya ke nmr anu mungkin cust daftar gojek pk nmr yg sekali buang, ini akibatnya kalo nmr perdana diobral kayak gorengan wah iya bro...sy gak mikir tentang nomer sekali buang maklum sy pribadi pake nomer hp sdh 17 taun gak ganti2...
salah customer itu, harusnya di notes aplikasi dicantumin musti hubungi ke siapa salah gmn bro? customer order pake hp sendiri dan utk dia sendiri...setelah sy telp nyambungnya ke nomer lain (bukan hp customer)
kemarin dpt orderan GR, sy coba telp customer tidak diangkat, coba tlp lagi hp dimatikan, cek order ID beberapa cancel dan lokasi di bali dan jakarta, akhirnya sy ketik sms ke gojek utk request cancel, blm selesai ngetik customer nelepon tapi beda nomer dg yg sy hub sebelumnya, cust menanyakan ke...