BL menyediakan berbagai penjual barang abal2 dan membantu mempersulit pengembalian barang rusak dgn mewajibkan pembeli bikin video di youtube utk menjelaskan komplenan. Meskipun bisa menahan pembayaran, tapi setelah mempersulit, duit diteruskan juga ke penjual, bikin pembeli kebingungan. Lama2 juga
Bukalapak emang kelas lapak pinggir jalan, melindungi penjual yg menjual barang abal2. Komplen diharuskan utk bikin video di youtube dan dijelaskan rinci di video tsb apa masalahnya. Memangnya semua pembeli senang dan bisa bikin video di youtube? Seharusnya komplen dibantu teruskan ke pihak penju...
Bukalapak memang kelas lapak pinggir jalan. Kalau dapat barang yg ga bener, utk komplen kita disuruh bikin video dulu di youtube utk menjelaskan rusaknya kenapa. Jelas merepotkan pembeli dan melindungi penjual yg barang2nya abal2 binti lembiru.
Kalau anda memang bisnis jujur utk orang yg mau titip trading binary, mending ganti topik thread nya, karena yg buka thread titip sekian trus 3 jam beranak jadi 3X itu terbukti udah ada PENIPU nya. Mending ganti tema lain biar ga dikelompokkan sahabat atau turunan dari si PENIPU itu.
Kemungkinan besar PENIPU krn modusnya sama dgn yg udah udah. Tapi kalau ada yg mau coba ya silakan. Posting di sini hasilnya biar banyak yang kaya mendadak (atau ketipu mendadak wkwkwk) :ngakak
Confirmed ini TUKANG TIPU. Heran masih ada yg nyari duit ga halal dgn cara gini. Pengetahuan binary nya sih ada, tapi mungkin kalah terus jadi nyari modal buat main dgn NIPU.
Bro, ada yg tau beda tipe FE 375CG dan 375CXG ? Nanya ke call center asus malah dia bingung sendiri, jawabnya ngaco2 kayak ga ngerti produknya sendiri.
Barusan tanya bengkel resmi nissan utk servis evalia 20.000km biaya nya sekitar 1.5jt. Mau tanya para masbro, kalau pakai bengkel tdk resmi kira2 bahaya ga ? Mengingat biayanya kayaknya lebih murah. Kan cuma bersihin kampas rem, saringan ac dan ganti oli dan filternya.
Paling nyebelin liat motor alay ngobrol sebelah2 an ga peduli sama pengendara yg lain. Udah serasa naik ferrari di beverly hills.:ngakak
Wiper evalia ogut kalau dihidupin koq ngegaruk kaca terus ya bikin brisik aja. Ditanya ke beres malah disuruh salesnya yg tanggung jawab. Jelas harus tanggung jawab pabrik lah, masak sales nya yg disuruh nanggung??? Servis dan garansi model apa ni Nissan? :bingungs
mau sharing, ternyata neng eva canggih juga nih, kemarin pagi kan ujan deres, jadi saya nyalain lampu, pas parkir kan udah terang tuh, pas mesin dimatiin, kok mobilnya bunyi-bunyi, sempet ngomel ngomel nih mobil kenapa .., eh ternyata yg salah saya, lampunya belum dimatiin. katrok bener dah, ndak p
Kalau udah dibuka gini bisa sekalian pasang pegangan tangan di atas tempat duduk depan dong ya....Jadi ketauan bisa dibor di mana aja lokasi yg pas :1thumbup. Mau tau juga bengkel yg ngerjain plafon di mana gan? pasang di mana & berapa biayanya gan? sekarang jadi lebih nyaman gak gan?
Bisa coba dgn email ke customer servicenya. Jelaskan bahwa layanan sudah diinstruksikan utk diputus. Selebihnya bukan tanggung jawab pelanggan. Kalau mereka ngeyel, ya bilang aja gw kan udah email suruh putus tanggal sekian. Lu ga putus ya lu aja yg bayar tu tagihan :ngakak
Kalau matic mobil2 T*yota ada tangga2 gitu pas mau mindahin gigi. Jadi kemungkinannya kecil orang ga sadar mindahin gigi ke R, karena utk mindahin gigi ke R harus menanjak tangga ke atas. Nah kalau mobil Nissan giginya ga ada nanjak atau nurun tangga, rata semua gitu. Tinggal main feeling aja pas...
Barusan ngalamin hal yg hampir bikin celaka, syukur dilindungi Tuhan. Jadi ceritanya Evalia ane matic dan sering pindah gigi dari D ke N kalau jalan nurun. Biar hemat bensin :ngakak. Eh ga tau knapa kayaknya lagi ngelamun, pas lewat tol gedong panjang .....gigi tau2 kedorong ke R. Pikiran ane lag...