pagi semua....:o\n\ntanya klo busi putih karena timing maju, bisa gak digedein spuyer jd merah lg? :o
\n\nmungkin sampe ngerubah jalur om, katanya dibikin high velocity gitu, tapi gak tau jg seh dalemannya kayak apa....\n\nlagian yg sering diexpose jg BRT...hehe.. mungkin masih banyak yg lebih tobbb...:siul:
^^\nohhh baru mudeng...:shakehand\n\nbedanya magnet basah dan kering di apanya??\n\nkenapa banyak yg dari stdnya magnet basah diubah ke kering? apa bisa nambah performa? meski magnetnya std...\n\n:confused:\n\nkamsia kooo...
capek abis bongkar2 bak magnet...:D\n\nmagnet Pulsar yg ternyata magnet kering....:beer:\n\n\nPickup pulser\n\n\nSpul\n\n\nSpul + pickup coil\n\n\n\nPickup coil\n\n\n\ntd iseng geser pickup coil maju 1 derajat, harusnya s...
numpang naruh gan...:o\n\nhttp://www.bcmtouring.com/imp/Pulsar_DTSi_Workshop_Manual.pdf\n\nPulsar DTS-i workshop manual....
^^\nane pake Opera 7, bisa kog. Emang sih klo putus koneksi gak bisa lanjut, harus mulai dari awal...\n\ntapi bisa dibuka kog...:\n\n:confused:
^^\nbisa om klo di Hill-Climb challenge..:D:D\n\nmotor2 2 tak kalah cepet...:D\n\n\nklo cc-nya sama ya beda lg kayaknya...:nohope:
^^\noyah bro, ada lubang lg ,itu yg 3 biji sebenarnya 4 buah. terus di belakang butterfly valve deket intak ada lubang lg 1 biji, kayaknya dari PJ...:o
\n\n\n\n\n\nkeliatan gak ada 3 lubang kecil2...:o\n\n1 lubang tempatnya pas di tengah2 antara butterfly valve...
^^\nklo di karbu BS29 pulsar kog ada 3 yah...? :confused:\nberdekatan gituh tapi emang ada yg di depan butterfly valve dan ada yg di belakangnya..\n\nwah gak ada poto nih, masih nempel di motor...:(