cara kerja In dan Out oil cooer nya dari pompa oli ada engga ya kaya photo dibwah ini https://s.kaskus.id/images/2017/07/25/5723670_20170725121519.jpg Kalau model koso di gambar atas itu cara kerja oli In dari head dan Out masuk ke tutup klep Ini seperti penutup crankcase kanan ya gan? Kalo di
Pemasangan seperti itu boleh juga Kalau penempatan radiatornya nempel di cover depan diatas sepakbor depan gimana ya ? otomatis harus pake selang yang lebih panjang...nah kalau peke selang panjang sampai ke sepakbor depan apakah efektif tida ya Akan lebih banyak oli yg ngendap di selang gan. Pada
Yang di kasih lingkaran warna merah kaya nya pemasangan radiator bakalan lebih maju lagi ke depan gan Yang saya mau penempatan atau pemasangan radiatornya yang tidak keliahatan sama orang lain jadi penampilan motor mio kelihatansimpel Gini gan? Hehe... https://s.kaskus.id/images/2017/07/24/42586
nahh...masalah nya kalau saya pake oil cooler kaya model koso ,pemasangan radiator nya harus terpasang di depan clinder head dan harus potong atau bikin lubang di cover mesin depan dan otomatis penampilan motor mio jadi tidak kelihatan simpel lagi.. Apakah ada cara lain penempatan atau pemasangan r
maksud agan cooler nya di taro di rangka belakang dekat lampu rem ? harus papas atau potong body engga gan Bukan gan, selang anti panasnya di panjangin sampe rangka belakang atas lampu rem di masukin ke lubang rangka sebelahnya. Itu masih nyembur olinya. Papas sih engga cuman dashboard tengah jadi
hehehe... Thx bro.. Oia sekalian nanya lubang napas tutup klep yang ada selang nya itu sama tutup sentrik efektif buang panas nya besar atau tida buat di motor 58.5 gan Pilih no 1 atau no 2 https://s.kaskus.id/images/2017/07/22/5723670_20170722041123.jpg waduh pengalaman pake gituan oli tetep
sehat men, maen2 ke cikarang kalo ada turing lagi. mampir ke cikarang ho nanti :D masih ada ngumpul, ya diusahakan buat pada ngumpul lah, jgn sampe ilang nih MKC :D Kabar2in aja kalo mau mampir. Ane udah misah kok rumahnye. Jadi woles aja.
masternya pada sibuk nih, ane ga ngerti itung2an :hammers apalgi kelistrikan injeksi, ane masih pengabut karbu :D bongkar mesinnya, belah mesin, cuci pake bensin crankcasenya, biar kaya baru lagi :D pas bongkar rangkanya jg dicuci bersih, dijamin bersih :D yg penting rasanya udah kaya baru
kabar baek bang ali, maen2 ke ws lah, lau dmna skrng? syukur atuh kalo baek. ane di cikarang ki, jadi susah kalo mau kumpul-kumpul. ws masih ade mangnya? suhunya kan udah di depok.
kekeringan gan sepertinya, kudu diakalin tuh sensornya biar injector nyemburin bensinnya agak banyakan :malus main main sini ke xWS setiabudi :malus mau sekalian BU juga ada nih juragannya :malus orang lama nih :cystg biasanya ga jauh dari jettingan karbu sebelumnya om :D emang kenapa g pake karbu
met Gini Hari Suhu2 dimari, jetting pake berapa yah kalo pake 58,5 TDR, PE28, knalpot masih standar ting2. agak susah nih cari settingan yg sip buat karbu puteran kuning tersebut. dl udah okay pake karbu FU. tks semuanya.
Makasih banyak gan atas bantuannya. Saya gak tau kalo gak da wiracom nih udah puyeng harus jalan sendiri. Recommended seller dah buat Agan...
barang sudah diterima ganbro Nama : hartono/fitri Nama Ekspedisi : JNE YES Isi Paket : RAM VGen 4GB pc10600 http://s.kaskus.id/images/2015/04/21/4258641_201504210828530020.png makasih wiracom....
buat desain grafis kuk pakai vga purba gan ? urgently needed gan bro. kompi spek jadul juga masalahnya :malus
untuk urgentdesain grafis percetakan Gan. kalo buat ane sih mending baru masih da garansi gan. ni buat pc desain grafis percetakan gan.
misi sesepuh, ane lagi nyari VGA. PSU ane corsair 450W. da yg nawarin 8600GT, 9400GT sama 9500GT. saran agan mending pilih mana? kalo ane lihat dari harga sih lebih murah yg 8600GT. thanks before...