ane dah tanyain hr sabtu kmrn pas claim spedo.katanya montir tu bekas gemuk yg diolesin pabrik biar ga karatan gan.eh td sore ane cuci bersih trus ane panasin mesin.kluar lg tu oli. apes bgt dah kbagian mx king yg gagal.minta saran pada suhu di forum ni.bisa ga ganti unit mx ni yg baru.
kok sama ya.mx ane jg rembes jg dr baut knalpot.padahal dah ane cuci bersih.eh tu oli ada lagi. kira2 rusak ga yah
rantai ane mlh kendor bgt gan.ni dah ane kendorin 1step.padahal jarak pakai br 150km.apalagi 1000km.dah abis x noi rantai
ni kan dah ganti spedometer yg ketiga gan.klau masih error ane mesti kmana gan.sbelum garansi pabrik 6 bulan abis.klau dah lewat garansi kan beli baru.hehehe maklum bokek ini aja kredit 2 tahun.
ane beli ni mx king bln juni.blm 100km dah terjadi keanehan. 1. shock depn beletak beletak 2. spedo error cm muncul "hi buddy " trus ane komplain ke deller yg ane beli di Man**la jatimakmur.kata mekanik ni kegagalan produksi spedometer.trus spedo diclaim ke YAMAHA tempo waktu 2 Hari dah...
menurut ane farhat sah sah aja mau jd presiden,tp jng di negara indonesia,nyapres di negara pocong aja.suka sumpah pocong sich
Waduh gawat jg nih,rumah ane jatimakmur slalu naik k02 ma bokin,ane jd tkt jd tersangka nih,secara bokin ane muntah mulu klau naik angkot k02,gmana ni gan solusinya
ane punya malah G-9200 pake 2 taon udah musti ganti LCD, harga LCDnya setengah harga baru jamnya, nggak diganti sayang jadi bangke, akhirnya terpaksa diganti juga Turut berduka cita gan,G-SHOCK GX56 mudah2 ga kaya agan yah amin
kalo service disitu sama pak hadi namanya, ok kok hasilnya Thanks gan,ane dah kecewa ma casio,mending ganti jam yg murahan,G-SHOCK katanya bagus,eh malah kurang good lah,
Wah casio jam mahal tuh Emg ente kalo yg ada di posisi CS bakal jawab apa kalau ada pertanyaan seperti itu? CS hanya perantara bicara antar customer dan teknisi, jadi dia mau jawab secara teknik dan spesifikasti pasti jg gk paham Dan ane yakin tuh CS pasti bkal ngmong ke teknisi kalau satu pelangg
Secara casio tu merk terkenal masa ga da attitude cara memberikan jawaban yg baik ke konsumen,terus kerja tu teknisi menurut ane ga oke,malah timbul kerusakan yg lain,ane berpikir jam ane jeroaan nya di tuker atau di ganti bro
Yang jd impian saya 1. Awal taun dapat pekerjaan baru yg lebih baik dr sekarang 2. Selalu menyukuri yg telah di berikan Yang Maha Kuasa 3. selalu ingat terus Yang Maha Kholik 4. Dapat membantu sudara saya di bandung,