Gan numpang nanya, ciri2 koil udah gk layak pakai apa ya? Cabut cangklong busi sama businya yg baru, aduin busi ke body mesin sambil distater. Kalo api kecil atau ga ada api berarti gejala itu koil. Jarang banget sih koil std rusak CMIIW
ohhh.. cuma lebih boros aja ya? ane sih pakenya cuma harian gan. cuma mau maksimalin mesinnya aja hhe rencananya mau ngikutin tips dari sini http://satria155.com/3-pilar-performa-satria-fu-standar/ :ngakak Jangan lupa fr nya gan :betty
abis baca2 google, katanya pilot jet fu standar pabrikan ukuran 12,5 kekecilan. lebih bagus kalo diganti ukuran 15? ada yg udah pernah coba? kalo ganti pilot jet di BERES suzukinya kena brp ya ? terus kalo ganti karbu ngaruh sama keawetan mesin gk gan? misalnya keihin pe28 thailand Jelas pengaruh
setrong lah ragu2? Kembali!!!! kemanah ajah ayok asal sikonnya pas :ngacir: yang penting ada :betty :betty yah kk :p
Assalamualaikum :wowcantik Salam sejahtera :rose: Permisi kk kk yang baik dan om om yang ganteng Untuk memper-erat tali kasih silaturrahmi diantara kita, seperti yang sudah dilakukan pada tahun tahun sebelomnya Fu Kaskus community akan mengadakan Buka Puasa Bersama lagi gan Lokasi : Muti
Waah..... Rumah baru :luv: 😍😍 Buseet dah, pada ngeluyur neh bocah2 :mad: Maaf suhu-suhu, tuh bocah iketannya kurang kuat. Jadi lepas dah :o
Kalo menurut kang ac nya sih yg sekarang saya pake KW1. Orinya mereka lg kosong, dan harganya lumayan juga :D Makasih sebelumnya gan :beer:
Ooh bener berarti, mekanik ac sempet nunjukin kalo alat yg kisi2 seperti radiator dia blg ga ori toyota. Tapi gan, apa kalo alat itu rusak bikin freon cepet abis ?
Selamat siang, mau tanya gan. Mobilnya corona absolut 96, tadi kebetulan ke bengkel ac karena ac ga dingin. Setelah di check katanya heat pump, ane ga tau apa bener heat pump bermasalah atau apa emang ada barang yg namanya heat pump. Dan katanya barangnya lg kosong, kudu indent. Jadi buat sementara