1. ujung pensil warna biru muda tidak sama 2. warna merah pada buwak kiri bawah 3. bintik hitam sekitar mata burung 4. mata kanan hewan berbeda 5. mata ikan beda warna 6. ekor merak warna hijau ada yg kurang 7. huruf C 8. lingkaran biru dan hijau pada kelereng ditengah semoga masih bisa membedakan
enak gan kalo kooperatif gt, ini petugasnya maksa harus ngisi tabung apar ke damkar, sementara yg ane tau kan ga ada peraturan harus wajib kemereka, malah ngancem lagi ga akan ngeluarkan surat keterangan kalo gak ngisi di damkar, ane puyeng ni gan, bagusnya gimana kira2? mohon masukkannya kok a
menko koyo ibu rutriningsih...jare surve apik, kandidat sisan..jebul pas 'last time' orak direkomendasi....moodyaaarrr..
Sayang sekali, Kantor ane tanpa BPJS :mewek sekedar info...sekarang BPJS Ketenagakerjaan sudah kerjasama dengan kejaksaan, kalo sudah disurati/sosialisasi oleh BPJS sampe 3 X pihak perusahaan masih belom ndaftarkan BPJS karyawannya, nanti pihak kejaksaan yang menangani
Menurutku jangan dikit-dikit ke ranah hukum... Usahakan musyawarah dolo dan tetap musyawarah nomor satu
Kalo gue kaga pernah terima itu telpon (pernah sekali nerima terus nyrocoss), dl sehari bisa 5-10kali dan setiap nelpon nomer pasti gue save & kasih nama dr 1,2,dst sekarang sudah ada sampe 45 nomer gan dl 2 minggu
Ane sarjana sastra inggris gan, 1 tahun kerja di bank sebagai CS, gak nerusin kontrak, sekarang belum dapet kerjaan lagi :nohope help gan :mewek :mewek :mewek ane ngelamar" lagi sambil dagang sepatu kualitas premium di IG, tapi masih sepiii :nohope baru interview" aja gan beberapa kalii,
Mantab gan, saluuddd kalo jalur sy berangkat nanjak pulang turun... Ini gampang teratasi Kadang pas nganter berkas berangkat 1 jam pulang 3,5 jam krena jalur turun pulang nanjak, ampun gan
oh, domisili di solo ya, nge. ane juga pernah kejadian kaya ente, nge. ane pernah 2 bulan 4 kali pelaporan diantaranya: inet mati (3x), modem wifi kagak nyala" (1x). Sampe itu cs udah hapal " mau pengaduan apalagi, pak ?" :ngakak sampe sekarang kalo ane pengaduan langsung gece mulu d
sebelumnya maaf gan ane posting dimari, soalnya ane udah bingung juga mau mengadu ama siapa, jadi begini gan pelayanan speedy ane yg down yg udah hampir 1 bulan ini ga ada tindakan yg serius dari Telkom Indonesia.Sebelum tanggal 11 Desember internet di toko saya sering mengalami gangguan dan saya...
ane berhasil gan, ternyata cukup mudah. bener kata agan yang pake teknik 3 titik :ilovekaskuss https://i.imgur.com/2Wn0d3g.jpg gambar orang yak?