Para suhu, saya baru 3 hari beli vaoe pico 75 w, 2 hari lancar.. Tapi hari k tiga tiba2 vape gamau firing.. Tiba2 watt nya cuma 1 watt.. Ane uda ganti batre juga yg authentic.. Lngsung bisa.. Tapi pas ane tinggal.. 20 menitan.. Itu watt nya lngsung 1 watt lg.. Gabisa diapa2in lg.. Knapa y
hasil scan di Ferbon, ada beberapa sensor yg rusak, ya udah ganti sensor2 itu aja Om, (1 sensor yg di bawah kursi supir, satu lagi sensor air bag di deket perseneleng, beli 2nd), aneh emang ford ini, dr sensor airbag error ja bs memerintah cut supply solar. tapi misal ngga ada sensor2 yg kedetek ...
mnurut saya ada beberapa kemungkinan, yang menyebabkna RPM drop ujung2 nya terkait supply solar ke injector, everest nya TDCI atau TDI ? coba scan dulu deh kalau TDCI, everest TDCi saya pernah mirip bgitu, abis di pakai RPM tinggi, trus santai, RPM naik turun bahkan sampe mesin mati., hasil scan m
halo para suhu, mau nanya, everest saya kadang kalo lg jalan trus gas saya sentak ke rpm 2500-3000 , kadang rpm nya drop trus naik lg.. apa ada yg pernah ngalamin serupa? kira2 apa ya? trims
para suhu. mau nanya.. evies saya matic 4x2 tdci.. mau nanya rpm saya mentok di 3500 doang ya pada saat kondisi diam.. knapa ya
Ane baru psikotest n interview di OT tadi, ditawarin MT produksi, ada yg tau ga kerjanya ngapain aja tuh.... rata2 gaji berapa ya? ane freh grad
ane tadi baru psikotest n interview di OT nih, lamar bagian spv. eng, ditawarin MT production.. gimana beh agan2? ada yg uda kerja disana bagian MT production?