imho beda segmen bro. karakter cbr250 lebih ke sport touring sedangkan rr mono lebih ke pure sport buat para speed freak. klo buat riding jarak jauh mgkn cbr250 jauh lbh enak gak bikin pegel. imho loh ya gan. lum pernah cobain dua2nya. krg demen 4tak soalnya :ngakak ga ada istilah beda segmen, cb
yang namanya knalpot racing itu buat balap gan, pake aja di sirkuit jangan di jalan, berisik woooiiiii :mads
wow muyus kk poswannya :matabelo numpang parkir ya poswan ogut. kmrn coba iseng" pasang koil ninja rr tp gak begitu berasa dr sisi tarikan :hammer: http://i1058.photobucket.com/albums/t410/aiven_cruise/IMG_4887.jpg daripada ganti koil mending pasang kapasitor 4.7micro farad gan, dijamin
Spion KTC, replika rizoma, Spion Baros, replika KTC, Spion GMA, replika baros. itu berlaku juga buat SEIN menurut ane ini yang bikin satu pabrik deh gan, sama-sama di china, hanya di labelin beda aja disini :ngakak:ngakak contoh lain: kaliper rem: brembo KW, KTC, Aprilia, itu barangnya sama aja,
pertama emang harus ketahuan dulu peak power dan peak torsi mesin gan, baru ngitung rasio,cmiiw di software perancangan mesin biasana dah ketahuan estimasinya,