Tindakan pencucian uang dengan cashback atau feedback ya gan. Mantul Makanya saya butuh penjelasan dari BL karena semua yang saya lakukan normal kok transaksinya. Nggak ada niat curang sama sekali
jelas penipuan banget lah itu... jangan mau transaksi di luar bukalapak gan, apalagi itu akun masa baru bikin... jadilah pembeli yang smart, jangan tergiur harga murah yang gak wajar duit malah ilang~ lagian masa iya kode unik dibikinin 😀 harusnya kan otomatis kalo transaksinya di web bukalapa
Kemarin koar2nya kayak dendam kesumat banget, sekarang pake kekeluargaan... yaelah... jelasin juga kronologinya gimana akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan ~
intinya bukalapak pengen nahan duit agan yang jutaan itu lebih lama di rekeningnya bukalapak, semakin lama tertahan kan bukalapak bisa dapat bunga juga nantinya.. baru denger juga aturan baru bukalapak barang dicari abis dibantuin nyariin, yaelah... punya banyak waktu luang banget adminnya samp
Bener banget tuh kebijakan fitur push-nya bukalapak makin ngeselin, terlalu memaksa untuk sering beli biar gak kena masa tenggang dan cepet2 habisin juga. mendingan tokped masih ada gratisan tiap jam walopun cuma satu produk .. gak terlalu ribet juga sih kayak BL
Bener banget gan, coba hitung ada berapa banyak akun yang kena banned, dibekukan, dinonaktifkan sama BL gara2 dibilang 'terindikasi' penipuan... duit pada dibekuin dewan yang terhormat policy bukalapak, akhirnya duit modal gak bisa muter , mati dah tuh UKM di tangan Bukalapak~
Bukalapak karuawannya kerjanya sift2an jadi orangnya beda2 bro... dan pada nggak paham pastinya kalo emang sebelumnya yang nanganin bukan orang yang sama. udah polisikan aja Bukalapak sekali2.. itu udah jelas gitu buktinya kok, Bukalapak nyoba ngeles gitu... atau duitnya buat nambahin beli mobil H
Wah... ane bacanya aja gondok banget apalagi yang ngalamin ya... sumpah, baru ada ya seller bego begini.. udah salah masih aja ngotot, gak tau malu banget.. ane juga jualan di tokopedia, tapi gak sampe bohongin orang stok gak ada bilangnya ada....udah gitu sok yes banget lagi :D Dan ternyata, gak
eh ternyata billy nongol... itu kalo dilampirkan video kerusakan bisa2 dirusak beneran memorinya sama buyer.. :D padahal tinggal klaim garansi yang deket, malah ribet banget mau refund.. emang niatnya pengen dibalikin aja duitnya :ngakak
Halo Edotzherjunot, Terima Kasih atas informasinya, Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Agan Edotzherjunot alami ya. Namun, Billy sudah melakukan pengecekan bahwa pencairan dana dengan tiket C7656880 memang statusnya masih terpending, karena kami cek ada perubahan data pada akun Agan Edotzherjuno
coba telpon ke kolsenter indomaret, tanya apakah pihak toko bisa print ulang data transaksi. Logikanya sih bisa, cuman kadang orang indomaretnya bilang ga bisa, sepertinya sih bukan ga bisa tapi males. Kalo telpon kolsenter dan ada kepastian bisa, trus datengin indomaret, kalo orang indomaret bil...
ya pake buat belanja aja ane udah nunggu empat hari, terus kalo pesen di bukalapak mesti nunggu berhari-hari lagi, males Lah