Misi gan... Mau nanya, ane mau ganti delco jimny ane taun 89. Pas beli delco baru, arah ulirnya kebalik. Emg beda ya jimny sama katana?
bentar brb cek kbbi pribumi/pri·bu·mi/ n penghuni asli; yang berasal dari tempat yang bersangkutan; sumber: http://kbbi.web.id/pribumi brarti misalkan ada transmigran dari tanah Jawa ke luar pulau, brarti bukan pribumi kan? kalo udah jadi orang indonesia ya satu indonesia aja, gk usah pake bilang
perasaan fight club udah ditutup deh. ternyata orang2nya masi nyebar sampe ke sini2. mod, tolong mod ini musti gmn mod
masalahnya acara gak jelas gitu ratingnya selangit gan, makanya mereka lebih milih nayangin acara gituan. mending balikin bioskop tr*nstipi lagi deh
He...he...he... Kasian gmn gan? Klo lebih adem ato enteng sih relatif sepertinya. Kan properti dari freon sudah ada grafiknya, freon 134A itu bekerja pada tekanan berapa dan butuh daya brp untuk muter kompresor. Oiya perihal AC yang adem itu bnyk faktor yang mempengaruhi gan, yg penting semua kompo
pgi mastah2 jimny newbie mau nanya nih mohon pencerahan mau pasang ac buat jimny 87,cocoknya pake yang apa ya sanden apa denso....untuk daerah bandung recomended pasang ac dmana ya? budget yang harus dkeluarin buat pasang ac plus biaya pasang berapa ya gan? thanks all kalo buat mesin cc kecil coc
untuk karbu, kayaknya ga perlu deh om, seingat ane... hihihi... om opix monggo dibetulin yak... :hammer kalo per yg cocok bwt harian, pake ajah juga pernya futura, itu lumayan empuk kok kalo dipake harian.. untuk shock pake kayaba dah cukup, kalo ada budget lebih ya pake profender, kalo masih keleb
waaahhh.....manteb bener jimkatnya. Keliatan gahar tuh suhu. Ud pake mesin tipe G sepertinya. Entah G13 ato G16 tuh mesinnya. Mgkn dr kode mesin yang tercetak di blok mesin bisa ketauan mesin tipe apa. Klo tenaga terasa besar tp ngga bs lari tembus 120 kpj mungkin fokusnya memang di torsi suhu, b
malem para suhu. katana ane kq persenelingnya kadang2 agak keras yaa? klu pas di perseneling 2 dipake jalan pelan2, nah pas nemu polisi tidur biasanya ane over ke perseneling 1, di bagian ini yang kerasa keras, kadang agak maksa pindahnya. tapi kalu keadaan diam, ane coba maenkan tuas dipindah pers
@cacing giling. ada yg jual om gir&rantai; TC di toko? brpaan? soalnya ane posisi di sulawesi. jd agak ribet klo cari sparepart jimny 4x4 dsni. ato ada contact personnya om yg jual gir&rantainya;?thnx om wah masalahnya kemaren ane gak tau yang diganti apanya gan. seinget ane kena bearing. s
makasih pencerahannya om. om opiex mau nanya lg: 1. kenapa gardan belakang sering bunyi jedug setiap lepas kopling 2. kemudian TCnya bunyi klotak2 kaya besi berbenturan gt.setelah sy cek ngolong dibawah mobil, trnyata rumah bearing TC(mungkin menurut sy) oblak. jd as dr bak kopling ke TC goyang/o...
maaf gan, tiba2 nyelonong naya ... No mesin katana letaknya dimana ya ... :bingungs :bingungs mumet ndasku nyarinya ...:ngakak ada di samping kiri blok silinder gan, deket karbu. agak repot emang ketemunya. kalo ane mending ngolong gara2 lebih gampang keliatan. CMIIW
masalah di indonesia ya kayak gitu gan. ud tau kecepatan max di jalan tol itu 100 kpj kan ada alasannya antara aparat kita yang kurang tegas atau masyarakatnya yang kurang awas dengan peraturan coba dibandingin sama di Inggris, mereka ud pake speed camera dan mereka juga tau batesnya
gan, numpang nanya dong kalo di daerah bandung tempat ngurut kabel di mana ya? kabel di mobil ane ud kayak mie kriting, gak tau mana ujungnya. maklum lebih tua dr ane gan. btw kalo misalkan lampu dinyalain lama2 box speedometer panas ya gan? takutnya ada yang arus pendek. makasi gan
foto yg itu uda pake anting 12cm+per ja11 kalo yg ga pake anting yg ini..per standar di roll http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/02/4524909_20130302105335.jpg] itu bannya juga 235/75-15 gan? kalo yang 31 jatohnya lebih lebar ato lebih tinggi ya gan?
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/02/4524909_20130302102945.JPG] 235/75-15 aj om..masi kuat lah klo fg standar itu katananya ud pake anting ya gan?