Esia ternyata sudah tak bisa dipercaya dan merugikan pelanggan. 1. Belum lama ini paket supergiga saya tiba2 habis dalam 5 hari lalu saya komplain. 2. Komplain saya dijawab dgn cepat. Setelah dicek orang aha bilang quota 7 giga saya memang sudah habis karena pemakaian. 3. Jawaban itu saya terima ...
Gan, saya sudah mengurus langsung masalah saya ke gerai esia dan telah diselesaikan dgn cepat. Sepertinya saya yang lalai mengawasi pemakaian modem tsb. Tapi ada baiknya paket unlimited spt dulu diadakan lg. Atau sebaiknya quota 16 gb benar2 diberlakukan. Di customer area dan menurut penjaga gerai,
Malam gan, bisa dibantu melengkapi data2 berikut ini dikirim via PM tuk kami lakukan pengecekan: 1) Nomor ICCID (terletak di sisi belakang kartu UIM), contoh: 8906299010XXXXXXXXX 2) Tanggal Aktifasi Paket: 3) Tipe modem yang digunakan: 4) Nomor Telepon yang dapat dihubungi: Tq^rn :) Gan, pm stor
Gan no aha saya 2749772414 paket supergiga, modem huawei, belum seminggu langsung quota habis...0 (nol) Belum pernah terjadi sebelumnya. Tolong dong gan saya bukan anak kecil atau orang yg baru kemarin make internet. Tolong dibetulkan ya, saya tunggu.