Kayak nya itu analog barang nya. Mungkin di bagian elco atau regulator IC dalam nya kalo ada problem. Mungkin ada solderan copot. Solderannya aman sih gan.. Makasih responnya gan.. 🙏🙏
Permisi agan2 smua.. Ane pake CabSim ADA GCS 5, beli seken gan, pake bbrp kali smua bjlan normal, tp bbrp hari yg lalu pas lagi main tiba2 error, secara fisik smua terlihat normal, lampu2 indikatornya nyala smua cuman tdk ada suaranya, tp stlh di restart biasanya normal lg, normalnya itu kadang l...
permisi gan, terus terang ane SDH bbrp tahun gak ikuti perkembangan dunia per"efek"an. skrg ane liat semakin banyak merek baru/butik. makin banyak pilihan, makin semangat dan pusing nge-GAS nya. gan, ttg pre-amp yg punya bbrp chanel, dulu ane sempat pakai tech21 triac, abis itu ganti tu
https://s.kaskus.id/images/2018/04/12/4094487_201804120540420993.png Lumayanlah buat genjreng di rumah.. :iloveindonesia:iloveindonesia
Bisa karena tabung nya, bisa juga krn yang lain. Bisa jack nya juga yang copot. Dibuka dilihat pakai senter ada yg copot? Alhamdulillah Tubemannya ud normal kembali gan. Tetnyata bkn tabungnya. Ud coba ganti pake tabung baru (EHX) tp ttp gak bunyi. Ane baru inget, kebetulan ada tmn tukang servis
Sedikit bantu jawab ya, cmiiw... 1. Pakai lah oli matic sesuai rekomendasi buku manual, dan sebaiknya tidak dicampur. Beberapa merk oli matic misal Mobil 1, Total dsb. 2. Yg ini saya ga berani jawab, karena saya tidak memiliki pemahaman memadai mengenainya. 3. Mempersingkat durasi pengganti oli ma
Nah, lebih lengkap gini ceritanya kan lebih enak gan... 1. Tehnik kuras dengan membuka bak penampung oli matic. Yg ane tau, Beres Hyundai di kota ane (Kota Medan) melakukan hal tsb. Pengalaman pernah melihara Hyudai Matic selama 9 tahun (2002 - 2011), gak ada masalah ama matic nya. Coba pastiin a
Ane pake Avanza Veloz 2013 AT. Km46ribuan. Smp saat ini smua normal2 sj. Namun stlh membaca berbagai forum bahwa sebaiknya dilakukan pengurasan oli matic pd km40ribuan. Blm lama ini ane ganti oli maticnya pake Dexron II sebanyak 3ltr. Pengennya sih dikuras cmn tdk satupun bengkel disini yg bisa m...
Kemarin ud ganti pake dexron II sebanyak 3 liter gan, tapi gak dikuras hanya diganti biasa aja. Ane dikampung, semua bengkel yg ane datangin gak satupun yg punya mesin kuras gan.. NB: Barusan ane ketemu mekanik yg ngerti masalah kuras oli matik, tapi kurasnya secara manual gan. Tadi dia jelasin ...
Bisa karena tabung nya, bisa juga krn yang lain. Bisa jack nya juga yang copot. Dibuka dilihat pakai senter ada yg copot? Ud ane bongkar barusan gan, ane cek satu persatu semuanya terlihat normal2 aja gak ada yg copot..
Kalau buku manual bilang boleh, ya artinya boleh. Yg penting : 1. Jangan Oli Palsu 2. Jangan campur D-III dengan D-II Kira2 resikonya apa ya gan klo kecampur.? Soalnya mobil ane beli seken dan gak tau sebelumnya dia pake oli apa.. Makasih
Tabung nya ada Low volt dan Highvolt, Low volt untuk heater (lampu) dan highvolt nya untuk fungsi kerja nya. Jika salah satu jalur putus semua tdk bekerja. Jadi kira2 solusinya apa ya gan.? Apa harus ganti tabung.? Please mohon infonya gan. Makasih
Mohon bantuannya gan HK Tubeman ane lama gak dipake tiba2 gak bisa bunyi. Kondisi efek nyala tapi gak ada suara. Menurut tmn ane sih kemungkinan tabungnya. Tapi ane pratiin tabungnya masih nyala. Emang klo tabungnya rusak gak keluar suaranya ya gan.? Makasih
Nah kalau dari foto Manual Book nya, ternyata memang dibolehkan memakai Dexron III mau pun Dexron II, tapi kalau menurut pendapat saya pribadi prefer Dexron III karena formulanya lebih 'baru' saya rasa. Berarti sepertinya itu Bengkel sudah memperhatikan spesifikasi dari Manual Book. Iya.. Ane jg p
Sebaiknya mengacu pada Manual Book nya saja, Gan. Bila pada Manual Book mengatakan pemakaian Dexron III sebaiknya ya Dexron III, kecuali pada Manual Book memberikan pilihan antara Dexron III dan Dexron II. Itu sejauh saya tahu lho ya. Contohnya Optra 2004 AT saya, utk oli matic nya mensyaratkan De
Misi Gan mau nanya.. Kemarin ane ke Beres toyota buat ganti oli matik veloz 2013 ane, ane minta yg dexron III tp krn gak ada stocknya akhirnya pake yg Dexron II sebanyak 3L. Menurut mereka dexron II & III itu sama aja.. Emang bener seperti itu ya gan.? Mohon pencerahannya.. Makasih gan ....
Gan.. Kemarin ane ke Beres toyota buat ganti oli matik veloz 2013 ane, ane minta yg dexron III tp krn gak ada stocknya akhirnya pake yg Dexron II sebanyak 3L. Menurut mereka dexron II & III itu sama aja.. Emang bener seperti itu ya gan.? Mohon pencerahannya.. Makasih gan
Misi Gan mau nanya.. Kemarin ane ke Beres toyota buat ganti oli matik veloz 2013 ane, ane minta yg dexron III tp krn gak ada stocknya akhirnya pake yg Dexron II sebanyak 3L. Menurut mereka dexron II & III itu sama aja.. Emang bener seperti itu ya gan.? Mohon pencerahannya.. Makasih gan
Honda cuman bisa di tap om.... Ga bisa dikuras :D Aman2 ajah tuh.... Pastiin oli nya sesuai ama manual booknya.... Yg gen awal sih pake dexron 3.... Sekarang kayanya masih :D Kalo manual ganti oli transmisi kan tiap 20.000 km.... Kalo matik pake cara yg sama, yah sama juga tiap 20.000 km di tap...
Gue punya avanza metik 2005.... Kalo di manual booknya sih dibilang kuras tiap 80.000 km.... Tiap 40.000 km kuras metik.... Kalo kuras metik juga ga pernah di beres..... Biasanya di bengkel deket rumah..... Oli bawa sendiri :D Kalo ga ada alat kuras metik, bisa di tap oli nya koq..... Kaya ganti o