idem, ane juga gagal login ke Axisnet pake wifi kantor karena pesan error MSISDN ane blm aktif. kalo ane browsing pake data 3g Axis langsung login ke dashboard. kata cs kirim email aktivasi dulu ke cs-aktif@xl.co.id tapi gagal terus Gan Mimin, Axisnet di Android ga bisa dan di PC malah masuk MyXL
mungkin anda rasa indonesia uangnya banyak aja semua bisa dicover. ngapain cuba pemerintah harus menelan pil pahit kenaikkan BBM, jika bisa selalu populer ???? dan bisa dipilih kembali 5 tahun ke depan?? indonesia sekarang aliasn pendapatan menengah saja. low income menuju MID INCOME . TRS MASA
Mau nanya gan ane pernah telepon CS beli reks via MOST beda dengan biasa ane lakukan via agen penjual BMRI. Nah jadi kalo mau beli reks via MOST buka rekening dulu donk di MOST, minimal deposit awal brp? Belum kerjasama dengan Schroder ya MOST? ane pnya reks ini, maka nya muncul pertanyaan beriku...
kmrn ada baca berita JSI itu punya grup M*C, lengkaplah sudah LSN punya Ma** dan Puskaptis bermasalah. Ini ada yang baru Real COunt versi partai P*S yang ditugasi hitung juga menjagokan mas wowo sbg pemenang .. Ya sudah lah yah klaim ini, tunggu versi final resmi KPU 2 minggu lagi, kagak puas ribu
Masih setia sama WA gan, soalnya punya ane udah lifetime expirednya :D #telegram lumayan bagus koq, whatsapp tetep ane pake krn #Lifetime juga expired nya .. heheh :ngakak
setuju banget gan dulu blm launching mungkin gara" blm siap 100% malah dipaksa sekarang udah launching digebukin juga miris gan xD Iya ada bener nya opini agan diatas ini, tapi ane sbg warga negara yg baik selain ingetin end-user dan masyarakt untuk melek teknologi tapi juga ikut tanggung j
Update gan, ane komplain 2 nomer bolt ane yg kena reset kuotanya, barusan ane dapat mention dan ane cek 2 nmr bolt ane dah kembali kuotanya per sore ini. Alhamdulillah, gak sia-sia ngomel di media, telepon, email tanpa henti ke mereka. Buat agan yang senasib ayo semangad kejar terus si #bolt ..
saat ini sy masih menunggu itikad baik dari pihak Bolt. (kalo perlu petinggi bolt juga ikut nimbrung) sy udah kirim email & pantengin twitter bolt. Jawaban yg sy terima sampai saat ini kurang memuaskan. sy hanya mau minta hak kuota sy di balikin aja.. gampang toh.. cuma sekitar 6gb-an. kalo mem
Bener kudu di buat marah2 biar di perhatiin..kalo manggut2 aja,habislah kita Semangat gan,mga ketemu solusi yang terbaik Semangad bully si #bolot yuk, ane hari ini dah #kicau mereka dan #email lagi plus share ke mereka link komplain ane di kompas #suarapembaca
ane udah pasrah bro. ane adanya telepon gsm doang. call bentar saja 3000. apalagi lama. :capedes lbh baik kuikhlaskan saja quotanya. tp ane ada kirim email juga,mana tau diperhatikan. :ngakak senasib kita gan. cs tlp dr ktr slalu cpt angktnya. kdg cs nya oon kdg paham keluhan kita. kl perlu ane
Sipp thanks gan bantuannya :ilovekaskuss Btw ane udh cari soal akumulasi gratis 8 giga kalau biar ga hangus gimana ya, tgl seminggu masa aktif berakhir kuota ane masih sisa 7 giga sayang banget nih kalau hangus..buat agan2 yang punya info bisa tolong dishare ya apa dengan isi ulang bisa membuat s
Ane dah report lagi untuk kesekian kali nya ke CS tadi, ane blg lgsg bagian mana dari 2 GB yang sukses di topup paketnya bs hilang jadi 0 GB dlm sehari dgn pemakaian hanya 160 MB. Diam gt CS nya dan buat surat laporan lgsg ke bagian billing system, dan CS nya ngaku dapet banyak komplain kuota hi...
1. Isi ulang di ATM HANYA menambah saldo pulsa agan 2. Beli paket data di website bolt nya, Login dgn username dan password kita. Lakukan pembelian paket Data yang di inginkan, nanti saldo terpotong sesuai harga paket Data kita (dikurangi dari Saldo yg agan isi dr ATM tadi) 3. Kartu Aktif setahu...
Siappp gann. Bantu report ke CS mereka juga, Telepon, Email, Twitter .. semua channel aja kita serbu ..