di vior kan g ada choke/cuk gan,. bingung kan klo jarum indikator bbm sudah di ambang batas E tp SPBU masih jauh. sebenernya ada trik murah biar nyampe SPBU dengan selamat tanpa dorong... coba agan beli slang bensin yang panjang ( 1m-1,5m ) klo bisa slangnya yang bagus (di toko variasi banyak gan...
pk kapur barus emang ajib tp dalam jangka waktu lama tangki bbm kotor sebenernya g pake kapur barus pun pasti kotor. karena kerak yang ada di tangki pom kebanyakan sudah uzur & berkerak, nah kerak itu akan terbawa masuk ke tangki bbm motor saat ngisi bbm. lama2 bisa menyumbat aliran bensin ke kar...
ketinggalan gan, ane dah make magnet tamiya dari jaman 98 waktu ikutan road race. malah klo mau nambah oktan premium setara sama oktan pertamax ane pake kapur barus, dan terbukti semua....:ngakak
katanya sih dah soft launching bulan ini. klo tak liat perbedaannya g terlalu banyak. http://www.dapurpacu.com/viar-vior-2012-akan-tampil-lebih-segar-dan-tetap-terjangkau/ http://forum.otomotifnet.com/otoforum/archive/index.php/t-13553.html?s=a904a076bba4f6b97292ee02bca7fb6c :cendols
wuihhhh, keren... kira2 vior lama bisa ngga y diganti kaya gini depannya. tinggal plek apa musti buat dudukan baru... yang musti diganti apa aja nih...???
ane inget beberapa waktu yang lalu pernah baca suara merdeka. katanya pihak viar MoU dengan home industri di tegal untuk membuat beberapa part komponen untuk viar. ane jadi tambah bangga make vior, secara ane anak tegal yang tau kualitas home industri di sini. makanya dijuluki jepange jawa..........
klo kata ane sih lumayan boros gan, tp g masalah wong 125cc. bandingin aja ama yang ngaku irit semua. lah merekadibawah 125cc:cendols
ane make dari awal nongol sampe sekarang aman aja gan, malah vior ane tak coba g servis berbulan2 tetep ngacir... di tegal showroomnya malah mbuat komunitas viar n sering nongkrong di alun2 kota tegal....:ngakak