salam kenal para sesepuh....mohon di blarr blarr kalo ketemu dijalan http://s.kaskus.id/images/2013/08/29/1327050_20130829024007.jpg sitimewa lur..........
Kalau saya pribadi lebih sering manasin motor dengan RPM menengah/ agak tinggi dan temponya tidak terlalu lama, biasa lah pagi2 sebelum brgkt krj motor dinyalain dibleyer2 beberapa saat kmdian berangkat. Manasin motor dengan keadaan langsam (rpm sangat rendah) dan berterusan (dalam tempo yang lama
Permisi suhu2 dimarih,, newbie izin ikutang nimbrung yak... perkenalkan ane fanani dari mojokerto.. http://i1170.photobucket.com/albums/r526/lolalidia/Gedek-20130606-00158.jpg :shakehand2 istimewawawawawa.......
kalo untuk biaya,kurang tau pasti mas.tapi kalo bengkel di jogja saya ada beberapa info.di seputaran kotagede,jl paris sama jl solo mas. alamat lengkanya mana mas bro.....
mohon pencerahan perkiraan harga kl nge-frase kruk as cb k2 agar dapat di pasang ronsel megi, trus bengkel yg biasa ngerjain itu di seputaran jogja kira2 di mana ya...... makasih sebelumnya.......
ini posisi netral sama jalan juga mas, habis peremajaan padahal :bingungs kemungkinan rantai ketengnya gan coba dikendorin dikit...... tp nunggu suhu2 yg sebenarnya maklum nubi takut salah.....
okelah nanti saya coba utak atik lagi konektor2nya mas, :D itu kenapa ya mas kok bunyi ngung2? sebelum dibongkar kemarin, ga bunyi gitu, habis ganti noken as, piston dll, belah mesin, jadi bunyi gitu. kl ngung waktu masuk gigi kemungkinan gigi ronselnya mulai aus gan.....punya saya kemarin sya ga
sekedar berbagi pengalaman gan......, kejadian hampir sama yg pernah sya alami tiba2 lampu depan keluar asep seperti ada jin yang mau keluar.......usut punya usut ternyata piting lampu kendor jd konektornya goyang2 karena konektor g pas akibatnya jd panas dan akhirnya berasep...... kl bunyi ''ng...
Pake megi aja om 38, atau tiger kalo mau enakan dikit di 42. ok bro :2thumbup siap dicoba ......kebetulan punya karbu megi imi pusing setelnya.....
ealah :cds :malu ........ Gan mo tanya sekalian ukuran main n pilot jet karbu pro series kira2 brapa ya.....kl spek mesin : seker + klep neotech, rasio+ronsel standar K2, soalnya g ketemu2 ampe puyeng, maklum nubi...... :bingung
gak neotech aja mas..? :D pengenya gl 125 tp kalau adanya neotech ya nggak masalah yang penting ramah dikantong.....:ngakak
hadeh:cd.....pagi2 emosi, dijalan mau nguli CB ku ngambeg pulser mati ditengah emosi, untung ada peyelamat .......... alhasil CBku distep.....sampai kantor:berduka matur nuwun mas KUNARA........:2thumbup satu CB sejuta saudara........
Sekitar 1 jam mampir SPBU ringroad solo untuk shalat dhuhur + isi bensin, selesai dari situ langsung lanjut perjalanan, kurang lebih 2 jam kemudian sampai di suatu tempat: Berhubung haus + laper skalian nyari amunisi, mampir di warung pecel sebelum pertigaan arah bojonegoro/cepu, tkp warungn...
sodara2ku yg ngeblarrr..... ke nganjuk, hati2 dijalan tetap jaga keselamatan, kl capek istirahat dulu boleh cepet sing penting tetep slamet.........ku tunggu foto2 serunya....... salam seduluran.....blarr....blarr.......
bandule diapain mas? kalo ganti stang + nyenterke kan bs ditungguin mas cm 30 menitan paling.. Pen stange las2an bro skalian di balance mumpung bongkar soale mesine getar banget mas bro dadi kudu opname :mewek
selamat ngeblar... aja bro lha bandule baru tak opnam ng pak har karangwaru hari ini bro, baru bisa d ambil besuk siang, njur le rakit kapan bro hadeh.....tetep ra nyandak:berdukas nasib motor standar :cd
sedih weruh dulur2 mangkat acara nganjuk :mewek:mewek gara2 cbku opnam operasi besar:berdukas:berdukas