klo ninja 250 itu buat raiding 100km tangan ma dada depan berasa pegel2,tuk tempat duduk suadah serasa menduduki durian,kemaren sempat raiding ke lamongan pp (secara nyampek sana langsung balik) kurang lebih 300km pakek er6 enjoi banget,suspensi empuk jalan rata2 100km/jam berasa anteng,tapi set...
bijimane klo ntar er6n nya di pelihara buat harian terus beli yg italian exotis buat pemuas nafsu terus di pajang di dapur....ntar klo tabungan dah kering kan enak gan makan di dapur sama ikan asin sambil mandangin motor.....sedep tenan...:hammer
kayaknya mereka yang pada punya er6n hanya pada sebagai batu loncatan ke yg lebih exotis...jiakakakaka....sama kek saya,terus yg dah punya di garasi dah mulai cari2 bike yg sesuai kantong tapi di atas er6n,kakaka(klo mo jujur mang er6n kurang greng bagi yg mendambakan big bike,sad but true)
3 silinder kayaknya dia ngambil keuntungan dari 2 silinder yg menang torsi dan 4 silinder yg menang top speed...jadinya 3 silinder,hehehehe...kembali ke laptop...bahas er6n oeee...di kick ma ts nya ntar:iloveindonesia LAPORAN...doble piston belakang brembo ma selang rem hel nambahin kepakeman re...
masih di dapur bos,orang kampung mana mikir garasi klo bangun rumah,kakakak:cd: ....sekarang jadi mikir untuk bikin kandangnya (secara bini ngamuk2 klo mo rebus air jadi ribet :ngacir:)
ninin enak gan tapi buat jarak pendek,klo jauh er6 gan...paling enak punya dua2nya...ninin wa mo di jual sayang:Yb
hehehe,wa pikir ada...sulusi paling cepet brembo rcs 19 sama brembo rcs 16(untuk koping hidrulik) atawa brembo universal clutch lever untuk yg pakek kawat:ngakaks kekeurangan ...kagak ada buat nancepin spion kayaknya,musti beli clam ke stang sendiri,jadi kesanya agak semrawut..
handle asesoris kusus er6 mang ada bro?yg berkualitas maksudnya...secara handle punya er6 ori kayak punya gl cepek,minta linknya dunk klo ada,pengen liat gambarnya...:shakehand2
4000 di gigi 6 dah kenceng bro,klo nggak salah dah 90 up,klo di jalan normal dah menyalipin orang2 tuh,klo saya biasanya malah di gigi 5 di 3000 rpm dah nyantai,tapi ada yg bilang entah di mana saya pernah baca yg bunyinya...kalo anda memperlakukannya (motor inreyen)seperti monster maka anda aka...
narsis untuk hari ini rem belakang rumah saya masih hutan gan...cocok untuk yg seneng op root,mungkin buat bro jim mo kemari?:ngakaks
nih orang2 kok pada seneng kopling keras yah?klo buat harian dan stop and go kan enak yang empuk bos?heheh,atau tanganya dah pada di modifikasi kayak gini Uploaded with ImageShack.us
hehehe,baru datang stok yah bos,kemaren kayaknya sama anak buahnya si bos,brembo tinngal kanan doang yang depan ,engine guard kosong,kopling hidrolik lom sempat nanya,btw pikirku klo depan di kasih rcs 19 sama rcs 16(master kopling hidrolik) ganteng kali om yah?ntar selangnya sama hidrolik bawah...
ringan ya brow?weleh...secara saya cuman pernah naik motor keluaran diler normal,nggak pernah naek yg exotis2,hehehe,ngeri di servis bro sini,secara er6n aja servisnya 120km dari rumah saya,parah2,kemaren aja servis pertama dah jauh...di sana cuman di ganti oli ma filter aja,nggak di apa2in (ken...
sebenernya mengedepankan safety brow bukan tampilan,terus kopling nya berasa agak keras dan kasar+langkahnya pendek,siapa tau di kasih hidrolik kayak pnya magura jadi lebih enak...cuman cari magura konversion kit dimana???:hammer
dah dapat spion tomok,hangrip rizoma,selang rem hel,caliper belakang brembo+braket (dari jiester),di cari rem depan brembo 4 piston 1set kiri-kanan +braket,master rem rcs 19,engine guard dan mungkin bisa modif koplingnya di konversi jadi hidrolik pm wa..harga melas ^_^
senasip kita gan :berdukas wa pantau trit terus sapa tau gelombang 2 dah pada berdatangan,ntar wa tinggal complain ke deler :batas
Hemmm...enaknya pa di sawer aja yah...tapi dah terlanjur nunggu 1bulan:berbusas nb buat yg bikin trit numpang nibrung gan...nylonong aja wa...kakakak...sorry...
gan tu pemesanan kapan?desember apa januari?wa pesan selepas taun baru tanggal 4 lom nongol juga di jatim:berdukas