ogut si ada copotan, bentuk memang kurang manis, cuma dijamin ga bocor. misal mau beli baru, ane bisa ngadain. harga sekitar 1,5 tapi yg kawe ya. bukan ori. awet jg. ane pake uda 2 th. selama coolant bener sih ga masalah. kalo pake punya motor lain, bingung cari selangnya tar. Maap gan, udah dapet
Selamat siang suhu, mau nanya perihal radiator bandit 400 punya ane tahun 95. Radiator bawaanya udah bocor, di plastic seal juga masih bocor, pengennya diganti radiator motor tahun muda (kayak r25 ato mt25) dengan kondisi baru, yg cocok dikasih punya motor apa ya?, Dengan harapan kalo beli baru b...
Menurut ane sih worthed gan, penyakit nahan di rpm tertentu hilang setelah pake nosel itu. Tiap rpm jd bersih.. kmrn ane pasangin ke pe28 fu temen, sigifikan pengaruhnya. Biasanya ada ada berebet rpm 3000, geser klip malah pindah berebetnya ke rpm leboh rendah/tinggi, setelah pake ilang. Btw karb...
mj pake yg hexa pwk gan.. sbnr na sdh smpean jawab sendiri om tinggal d terapkan aja. Pj 42 terlalu kebesaran om. Klo bisa klip d tengah aja om. yg kira2 segitu pj 38/40 mj 120++ Ane pk silencer r25 mlh turun mj k 118 :capedes yoi... tepat sekali suhu Wokeee, makasih suhu atas sarannya. Satu l
Ane rada mending pake nosel pwk yg 18 lubang, mj minta naik 1 step.. asalnya item pekat, skr tinggal item tipis akibat pj masih basah. Bu 58, tp pj ini pake 38 repair kit abal2 yg beda tipis dari pj 30 daytona. Udah cobain 40/120? setelan klep normal? mesin kl pertama dinyalain gampang gk? Kalo pak
Minta pendapatnya tentang jetting gan, PE 28 TDR 42/118 Dicek dari kondisi busi: Kalo pas jalan santai ato biasa kondisi busi item, kadang 2 minggu sekali kudu bersihin pake amplas karena busi ketutupan jelaganya, kadang malah sampe kelihatan basah Kalo setelah dipake sampe hi rev iseng2 cek busi k
mumpuni lah yg penting jettingnya ga kekeringan. Yg saya tanyakan waktu spek 60 pake karbu apa pj mj berapa jarum apa? Di PE ini jarum masih bawaan TDR, pj 42 mj nya lupa, bawah masih terasa kebasahan, kalo dibawa pelan busi hitam, belom dapet merah bata, ngga tau kalo yg atas, tp menurut ane udah
Nih ini pake karbu apa om? Spek sama 60 jg Sebelumnya PWL26, sekarang udah pake PE TDR om, masih mumpuni ngga ya kalo di 66?
Numpang nanya gan, akhir2 ini redmi note 2 prime ane dikit2 gampang panas, dipake browsing panas buat tethering panas, di charge juga panas. Pertanyaanya, panas tersebut sebabnya apa ya? Sebelum2nya ane pake ngga segitu panasnya, apa faktor dari SIM card ane yg sinyalnya selalu ngga full bar sehi...
Gan numpang tanya, rencana ane mau make velg jari2 buat NJMX. Nah ane mau bikin roadrace, Uk depan 185 Uk blkg 215 17" untuk ukuran Ban brp yah? Depan dan belakangnya biar ngebulet? Trims Numpang jawab, kalo pengalaman pake maksimal velg 185, jadi depan 160 belakang 185, pernah juga dpn blkg
Permisi mau nanya Disini ada yg pernah pake head CLD yg 22/24? kalo ada tolong reviewnya. satu lagi. posisi sekarang di 60mm, kalo rencana mau naik lagi enak pake klep 19/22, 20/23 atau yg lain? Terimakasih
Misi agan2 jkmc numpang tanya, njmx ane baru ganti karbu pwk 28 nah lampu indikator radiator nyala terus alias manteng saat mesin keadaan nyala. Cara ngakalinnya gmn yah gan biar mati pas mesin nyala? Ane baca2 di google mesti ganti cdi aftermarket gitu bener kah? lampu indikator radiator bukanny
Gw penasaran, kipas water pump mx itu bs di gnt sm kipas water pump mtr lain ga ya?yg lbh besar n hi flow gt..misalkan pny moge.. R25, ninja 250, ato cbr 250 gt.. Ad yg tau bentuk dan pjg as water pump yg sm dg pny mx?mgkn bs di uji cobakan untuk di psg ke mx Ngga coba pake electric waterpump aja g
bisa jadi braketnya kurang lurus. ini hal yg umum dari cakram variasi bisa jg kyk case ane, disc brake mungkin rata (udah ane press juga), tapi secara lingkaran ga rata. jd gesekan terus sama kaliper. kyknya bukan dari minyak rem, tapi minyak rem emang baiknya dikuras setiap 1-2thn atau 10-20rb km
Kondisi sekarang: - pake cakram lebar berikut dengan braket kalipernya - kondisi laker roda baru - cakram baru alias tidak peyang - kampas rem baru - ada sedikit kocak antara kaliper dengan pegangan kaliper yg terhubung dengan braket Keluhan: - kalo ban depan diputar secara manual, roda akan ngere
Gan, tanya dong. Yang pake NJMX. Ada yang NJMX nya secara standar lampu utama langsung nyala (tanpa saklar)? Kalo udah ada yang dimodif pakein saklar tolong share dong posisi saklarnya dimana? Thanks Ijin jawab yak Kalo mau yg rapi dan ga ribet agan beli aja holder kanan NJMX yg 2011, ato tepat
New r15 ud vvt tuh.. kira2 bisa diaplikasi ke mesin generasi lama gk ya? VVA ya om? Pernah baca di forum yg ini ato yg sebelah kalo blok nmax yg di head udah pake VVA ngga bisa pasang ke vixion series, permasalahannya di baut tusuk sate udah geser, ane baca2 di blog2 kalo R15 sama mx king yg akan
jadi untuk setelan klep agar didapat setelan yg optimal harus didial ya penyebab klep jeber ada banyak berarti bukan dari per klep yang keras tapi juga noken papas yg lobenya terlalu curam, mungkin itu penyebab klep motor temen ane jeber yang tanya ane kok malah dipanggil suhu :ngakaks: ane juga
pake yz cm sebelah yg dipake, satu lg sambung kabel tebel aja ke ground makasih koreksinya om... :thumbup :thumbup :thumbup Kalo ground disambung pake kabel lebih ke gimana gan? Berati ane aplikasikan di koil ane jg bisa kan?
tapi barangnya masih ada ya? kalo masih ada, di jakarta jg byk tokonya ahrs sih... deket rumah jg ada. ke pusatnya, di depok jg bisa. tergantung bengkel bubutnya seberapa jago. di jakarta ada bengkel bubut yg terkenal di jaksel. bahkan biasa ngerjain buat modifan mobil balap. cuma harganya jg sesua