om.. mau tanya masalah kompresor ac denso10 Escudo lama, pada saat kompresor "on" ada bunyi berisik sebentar selang beberapa detik bunyinya hilang (kompresor masih on) intinya bunyinya cuma kadang" saja dalam keadaan kompresor hidup Apa ini yg namanya bunyi ngorok om ? Kira' masih bi
bisa kasih tips bolongan buat lobang sidemarkernya om.. kalau saya, ukur dulu seberapa besar lubangnya om, bisa dilihat dari belakang sidemarker. bentuknya hampir sama seperti lampu sein depan, ada "kukunya" juga yang klop ke bodi. tapi lebih kecil utk lubang sidemarker kyknya stelah sa
oow.. velg grand Vitara gak pnp ya om di gen1? keren :genit gak pnp om, pcdnya beda... mesti pake adaptor lagi :iloveindonesias
Velg grand vitara pake adaptor..ukuran ban 215/55R17 lg pengen gaya onroad aja om :D Bolongin..sidemarker ori ves usdm om
atau kalau om2 ada & mau jual bisa kabari saya soalnya tu lamp keren banget keliatannya..:cystg coba ke group fb om,.. kemarin itu ada yang jual tail lamp kayak gitu, mungkin masih ada stoknya saya dulu dapatnya dari group kaskus ini om, :iloveindonesias saya juga uda pasang om :D
Bro,, singkat aja, dari hasil analisa Shop and Drive Suzuki Vitara 1992 gw dinamo alternatornya bermasalah cuma ngisi sekitar 12 volt sekian,,padahal minimal 13.50 v mau tanya agan2 master otomotif masih ada gak sih Dinamo Alternator untuk Suzuki Vitara 92 yang beneran baru ? kalau gak ada, yan
wah jd serba salah ya... Tar ane pake coolant, tau2 karat pada rontok trs terjadi penyumbatan :takuts Diterusin pake air keran, pendinginan gak maksimal :capedes klo ane coba pake T*p1 dulu, trus pake 2minggu, ane kuras lagi, baru pakein coolant, gimana tuh om? atau dibalik, pakein coolant dulu
ooww...ic... kemarin sempat bongkar box filter udara sih, tp gak ngeh yg mana yg dimaksud :o oiya, baca diatas, air radiator yg rekomen pake apa ya om? trmksh :cendols saya sih lebih milih coolant om, bagusnya coolant yang SGP, di tempat saya agak susah carinya, jadi pakai yang merk T*P 1 saja :ma
pompa minyak ya om? *yg mana yak* :capedes Coba deh tar ane ceki2 dulu om. Thanks anyway buat jawaban dr pertanyaan2 ane :) Salken om :shakehand #cek Kulkas :cendols salken juga om:shakehand2 kalau om buka filter udara yang di karbu pasti nampak om, posisinya dibelakang karbu nempel di head
akhirnya dibantu jawab :) trmksh om :shakehand ohiya, klo air radiator sih gak ada berkurang sedikit pun om. Asal AC gak nyala pas lagi mobil berhenti (kena macet lama), temp gak mslh. Tp klo ac nyala pas mobil berhenti, stengah jam aja itu temp lsg naik, trus air radiator berkurang deh. sama2 o
blm ada yg bs bantu jawab :linux2: Td pagi pas manasin mbl,tau2 bau bensi, pas cek kolong mesin, ada bensin netes :capedes Mesin dimatiin, cek2 dr sekitar karbu, kayaknya netes dr situ. Abis itu bersihin filter (gak tau ngaruh/gak). sm bersihin permukaan karbu aja. Pasang lagi, nyalain mobil, be
coba di servis aja radiatornya dulu om, punya saya pernah juga seperti itu, setelah di servis radiatornya langsung normal lagi, temperatur tetap stabil walau dihidupin (ac on) dalam keadaan mobil diam sampe 1 jam pun gpp om. coba di cek satu2 dulu om, termostat, radiator, waterpump,selang.... ai...
salam kenak kk2 suhu sy user escudo gen 1 thn 95 domisili Bali Mo tanya, kira2 konsumsi bbm gen 1 normalnya brpa ya? pnya sy 1:8 Lalu kemarin sempat serpis ringan di bengkel pinggir jalan, di saranin tuk ganti kabel busi sm bngkelnya,krn kabel businya jelek. Kira2 brpa ya hrg kabel busi ori? Apaka
wah ngeri amat om bisa sampe 1:14 ............ itu setting dimana om?????? ane ud cb banyak bengkel di semarang.....ga ad yg puas om.......tolong om bantu in ane gimana bisa irit tapi tenaga dapet om...... ganti spuyer,setting pengapian,stel klep punya ane baru bisa 1:8 - 9 .. itu sudah ganti spuy
permisi om.... kalo vitara 94 boleh gabung disini ga? soalnya ane cari2 kok ga ada ya thread vitara tua... :( gabung disini juga ya om, https://www.facebook.com/groups/VES.Community pasti rame :iloveindonesias
tadi sore sudah saya swap lagi, selang vakum distro nya saya colokkin yg bawah sekarang om, yg atas yg dibuntu, cuma baru tes idle, gas sampe 2500-3000 sebentar, jalan maju mundur deket/depan rumah aja, dan oke juga, tapi belum tes jalan jauh besok besok, dan perasaan agak ok yg colok bawah, tapi a
om dapet ilmu baru neh, hubungannya ke yg kemaren kita bahas, masalah vakum distributor. kata om kan kalo idle, port vakum yg distro(singkatan: distributor :D ) gak ada/gak ada sedotan. ane nemu literatur barat lagi iseng baca baca soal ignition, ternyata bener yang awal saya bilangin ke om dan f
om, kalau pompa aklerasi kan selangnya ada 2 tuh... saya liat selangnya kok dilangsungin ya ? maksudnya ujung selangnya di hubungin langsung antara pipa 1 dan 2 yg di pompa aklerasi tadi , apa emg begitu om ? apa seharusnya ada yg masuk ke pompa bensin lagi :bingungs lupa saya fotoin om :capedes...
newbie ijin gabung: nama : barrock argashabri adji domisili : surabaya selatan, kecamatan karah. mobil : suzuki sidekick putih 1998 mohon bimbingan dari master2 yaa.... :Yb gabung ke sini juga om http://www.facebook.com/groups/VES.Community/ biar tambah rame :ilovekaskuss