Mohon pihak angon bisa jujur terkait kendala yg ada. Info dari dailysocial dot id ada kasus fraud. Dana invest ternak dipakai utk operasional perusahaan (termasuk bikin kantor baru).
Yang refund barang cepet. Ga tahu nih refund ongkir. Tapi ketentuan refund memang begitu adanya. Cuman yg disayangkan pas saya request, tolong diinfokan pas sudah transfer aja. Jdi biar tiap hari tidak usah ngecek tapi mereka ga bisa. berapa hari gan nerima dana refundnya ? ane masa 3-7 hari ker
Update 3 Maret 11.27, akhirnya Lazada mau kembalikan uang + ongkir saya. Sayangnya hrus di blow up social media. Tinggal nunggu uangnya saja. Semoga bisa jadi pelajarang yang lainnya. https://mumtazanas.files.wordpress.com/2016/03/lazada-mau-refund.jpg
Iya benar gan, seharusnya gitu. enak mah di buka dulu sebelom di bayar gan.. ane biasa juga begitu gan.. jadi ga repotin kita nya juga
Makasih gan. Alhamdulillah sudah ada tanda2 dri Lazada, kemarin sdh dicontact. Tpi sebenarnya duitnya ga seberapa. Tpi bentuk ikut support konsumen2 lainnya yg ternyata banyak lebih parah dibanding ane dan hanya bisa pasrah. Social media lumayan kuat juga ternyata. Sdh share di FB dan dilihat oleh
Sepertinya memang mereka kurang fokus di pelayanan ke konsumen. Pas harbolnas kemarin aja masuk TV karena ketahuan diskon abal-abal. Manajemen atas soalnya sepertinya sibuk bersaing dengan kompetitor (matahari mall, blibli, dll) jdinya urusan bawah kurang dilihat. Pengakuan dri karyawan lazada.
Saya kebetulan buat dijual lgi gan..., pas lagi stock habis eh di lazada ada yg jual murah. Ternyata.... begini akibatnya. Harusnya curiga kalau ada yg murah di Lazada. Emang asi ny kurang ya si ts :malu Btw lazada kyk ganiat jualan gan :cd
Tapi masalahnya mereka sudah mengganti foto. Jadi agak lemah posisi kita. Jadi hrus menggunakan saksi ahli IT. Sebenarnya sih mudah ketahuannya tapi kalau kayak gitu agak ribet. Update: kemarin mereka email akan balikin uang + ongkir. Walaupun masih salah lgi jumlah ongkirnya (krn mereka kirim sala
Untuk kasus ini barang dri gudang Lazada (sudah saya konfirmasi ke Lazadanya). Adapun awal bulan februari beli minuman di Lazada ternyata kadaluarsa. Langsung saya sms merchant-nya. Langsung ditanggapi dan dia bilang langsung ke dia aja. Kemudian saya kirim dan diganti dg yang baru plus kompensasi
Isi 100% beda, yg merek Asi Booster Tea satu isi fenugreek, adas, dll yang merek Teh ASI isi daun katuk Mereknya berbeda tapi sepertinya dua2nya belum terdaftar scr HAKI. Tapi yang parah Lazada mengganti gambar. Kalau mau proses hukum kan hrus pakai saksi ahli orang IT. Jadi ketahuan tanggal bera...
Kalau Asi Booster Tea kandungannya lebih bagus. Klo teh asi kandungannya daun katuk. Teh ASI dijual di lazada di link lain dengan harga lebih murah. Iya sih asal percaya sama Lazada. Bener2 baru tahu klo Lazada ternyata sadis. Mungkin krn yg jawab2 (CS-nya) spt robot banget. Barangnya sama ga gan
Baca2 ternyata banyak kasusnya. Kasian mereka yg ga tahu hrus ngapain. Masih mending ane bisa curhat dimari. Perlindungan konsumen dri pemerintah kayaknya belum ada ya.
Ane beli 4 dan ada diskon dri lazada-nya. bentar gan ane gagal paham, itu kan harga ASI boosternya 49ribu, knpa ente bayarnya 180.320ribu?
Pas chat dan telpon dibilangnya diganti. Tapi yg bikin nyesek alasan mereka: "ongkir tidak dikembalikan karena barang sudah sesuai". Sepihak banget mainnya. Ga peduli sama sekali. Setahu ane emang ga diganti gan kalau ongkir gitu.
Barusan nyoba tapi tulisannya anda telah membuat thread yang mirip. Jangan menduplikasi thread. di sini gan kamarnye :ngacir:
dimana gan? tadi cuman searching yg banyak surat pembaca adanya di Lounge. nyimak, kayaknye ada kamar untuk surat pembaca dah :ngacir:
Promosi blog sepertinya hhahahaha :ngakak Tapi kan perlu perjuangan gan, ngetest aplikasi, moto2, terus posting, isinya jga gak asal. Link-nya ada, screen shootnya ada, betul?