http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/26/3908226_20130426030535.jpg Sundul lagi:kiss bagian depan mesin bornya gan
:matabeloKekecewaan demi kekecewaan telah membuat saya terus berfikir dan merenung apa yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki kondisi bangsa Indonesia. Diawali kekecewaan yang katanya para Aleg PKS gaya hidupnya sudah berubah, dekat dengan kesenangan duniawi. Tapi oh ternyata infaq mereka jauh da
kenapa juga harus selalu pake istilah bahasa inggris??? konsep nya sih keren, tapi selama proyek pembangunan.. malah bikin tambah macet apa gak tuh? :bingung kemungkinan ada gangguan lalu lintas pada saat pekerjaan dilakukan, tapi tidak akan menggangu seperti pekerjaan dijalan sekarang karena peker
Indonesia punya Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir ? Setujuuuuuuu......!!:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindo nesia:iloveindonesia:iloveindonesias
Sundul lagi aaaa.....http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12/08/3908226_20121208090010.jpg Proses operasional mesin bor horizontal diameter 1200 mm. layar dikanan atas posisi mesin terhadap target yang di tentukan.
Akhirnya ada yang berpikir rasional juga di thread ini :matabelo semoga dapat terlaksana segera MRT mahal? ya liatnya jangka panjang, soalnya ini proyek jangka panjang soal subsidi pemprovnya donk kreatif bikin slot iklan di statsiun subwaynya kek atau di tubuh keretanya, jangan hanya tergantung
Ini foto teman kita yang lagi training untuk persiapan pekerjaan kereta bawah tanah di Jepang. Foto dikirim kira2 1 tahun lalu. Pada pekerjaan tonelling horizontal pada kedalaman 50 m dibawah tanah.http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12/07/3908226_20121207102640.jpg
Ane mbahas dari tekhnik horizontal tonelling yang ane pahami ajah yang gan !:malus Penggunaan mesin bor horizontal untuk membuat terowongan kereta bawah tanah adalah tekhnologi yang dilaksanakan untuk mengurangi dampak sosial terhadap lingkungan diatasnya. Macet,macet,macet,macet dan macet. Karen...
Numpang lewat anak baru neh....sekedar pendapat pribadi ajah ne, jangan di bata ya ! Di Jepang transportasi kereta bawah tanah terutama daerah perkotaan sudah sangat maju. Di stasiun Tokyo tahun 2003 sampai ada 3 lantai kebawah untuk jalur kereta bawah tanah. setiap lantainya ada beberapa jalur k...