huawei matepad d15 harga 8.1-8.3 tapi besok di jd*id ada event diskon jadi 7.2 spek ryzen 3500u, bodi sexy, layar ajib, tipis, ringan meski 15 inci, carjer pakai usb-c, bisa buat ngecas hp juga carjernya. opsi lain ada lenovo v14 i3 g1 + mx330 ram 4 ssd 256 nvme di 6 jutaan. kalo saya sih vote hu...
jadi kalo pake koil racing harus mainin afr ya biar ga terlalu kering ? tapi masa ecu gabisa nyesuain sendiri abis diganti koil racing ? jadi bingun ini suhu buat si veve makin narik tapi yang agak murah dan tetep awet :hammers ganti koil, ganti piston, apa noken as ? apa dicicil satu satu nanti...
abis nyoba tdr ballistic 085 sama ngk gpower. tarikan lebih nendang balistic, lumayan kerasa bedanya di mesin standaran 15-42. kalo gpower sama aja rasanya kayak bawaan, tpi kalo gap diset 0.7mm jadi lebih nendang hampir mirip balistic. mau nanya suhusuhu, kira kira pake koil racing aman ga misal...
knalpot standarnya aja toh knalpot verza sudah semi free flow, seandainya g ada catalytic converter di knalpot verza, bisa dibilang hampir mendekati free flow knalpotnya verza tu. knalpotnya verza jangan di apa apakan dah sayang banget kalo dibobok, ditempat ane banyak motor sport tetangga pake k
pake kikir kecil gan, sama amplas halus, n perkiraan supaya buat side gapnya sesuai dengan keinginan. justru dengan setingan sekarang gir set 15-42 jadi terlalu ringan, mau diberatkan lagi kemarin dapet gir set ukurannya 14-38. mantap gan kalo gitu, udah pelototin yutup ini side gap hehe kalo ad
kalo mau spek standaran bisa contoh spek ane ja gan aman buat harian. https://s.kaskus.id/images/2019/02/22/8314823_201902220710080702.pngmanipulator O2 https://s.kaskus.id/images/2019/02/22/8314823_201902220711000443.pngnoken as brt verza seri S3 pake groundstrap ato bisa magnet ferrit busi stan
bukan, tapi businya yg di modifikasi di buat side gap baru baca modif busi side gap, itu busi yang ujung lancip juga bisa ? ngaruhnya kerasa ? itu punya suhu mesinnya standaran atau uda oprekan ? wah panen ilmu nih ane hehe. motor ane sih se semester cuma dapet 4000km, jadi busi cuma setaun sekal
kalo ane pake busi standar modifikasi aja tapi minusnya umur pake busi g sampe 10 rb km jadi setaun pake 3-4 busi tergantung jarak tempuh dimodif itu dikasih stabilizer gan ? stabilizer ngaruhnya banyak ya ternyata
stabiliser macem2 bentuknya ada groundstrap ada yg berupa magnet ferrit n ada braided wire. secara fungsi semua sama hanya beda bahan dan cara pasangnya. kalo pasang groundstrap biasanya pake kawat tembaga n lilitannya lebih rapat lebih baik tapi jangan terlalu rapat, sisakan jarak 2 - 3cm dari c
:shakehand2:1thumbup wokeh sama sama oya kalo pake busi platinum dan iridium lebih enak lagi kalau di koilnya dipasang stabilizer koil supaya percikan apinya lebih optimal n jangan pake bbm premium ya kasian ntr pistonnya bisa bolong. stabilizer koil itu ground strap apa bukan ? cuma pernah tau
ane dah pernah coba dua2nya klo karakter brisk lebih enak di daerah yg suhunya g terlalu panas macem malang, bogor, tasikmalaya dll n jangan kena jalan macet ato padet, klo g power di segala cuaca tapi bedanya sama busi standar di daya tahan untuk perjalanan jarak jauh tenaga mesin g terlalu drop.
gan mau tanya, mau ganti busi tapi pengen coba coba selain bawaan. mau coba brisk copper atau g power. mungkin suhu disini ada yang pernah tau ? makasih suhu
malah enak ban bawaan gan banyak kembangan kayak ban dual purpose :D kalo kata orang orang jualan disana hoki banget, soalnya awal tahun rame bromo cuman pada kecewa soalnya mendung terus. ane aja jadi kesana soalnya paa malem liat langit cerah gaada awan, terus liat ramalan cuaca juga katanya c...
Foto diambil sekitar 2 hari sebelum tahun baru kemarin , di area sekitaran gunung bromo :armys Oiya adakah member sini yang dari sekitaran sby-sda? :D hadir gan plat L, veve udah dari 2014, disini cuman sr nimba ilmu :malus kemaren juga sempet bromo boncengan, 80+60 veve cuman kewalahan pas di...
kalo ngikutin yang di arm empuk banget gan tapi jadi kayak berat motornya. mungkin 29-36 cocok kali ya, ga berat tapi juga empuk. makasih masukannya suhu suhu
iya gan ini motor maennya ga jauh jauh, cuma buat ke kampus, pp 10km hehe. kalo buat motor ane sih meski km masih kecil tapi karena uda mau 5 taun pengen merawanin veve lagi, biar serasa motor baru gitu gan. siap gan masukannya detil sekali, cuman ada beberapa yang masih mengganjal hati. tekanan...
Kalo mau tambal ban tubeless dari dalem, buka bannya pake tire changer, tambalnya bisa pake tip top ato pake sealer tapi di amplas/dihaluskan tempat yg bocor terlebih dahulu. Kalo lem G sih aman selama bocornya kecil n halus kalo dah besar kaya ane punya tu sudah g bisa/g mampu. baru paham kalo
Kalo ban bocor kecil bisa pake lem G ane juga sering pake, tapi bannya di kempeskan dulu dihilangkan anginnya supaya lem G bekerja lebih baik, selain lem G ane juga pake lem gasket threebond ato yg sekelas sealer tapi ini untuk lubang besar seperti kena paku yg panjangnya lebih dari 2,5 cm. Ini co
emang kenapa gan kalo 90/90 ? kalo 90/80 kan dindingnya turun 2 step takutnya bantingannya jadi keras noted gan masukannya, otw bengkel dah