Milih W210 atau W211, sama2 enak mas... kan E klasse...disesuaikan sama budget yg ada... Point nya : 1. pilih unit yang kondisinya OK, 2. baca2 forum atau rerview2 ttg unit yg dipilih, 3. nanya2 ke temen yg sudah faham type yg dipilih, 4. lanjutin ngerawat unitnya dgn cara yg bener Thanks mas
alhamdulillah,,,tinggal ngerawatnya yg bener aja ya berarti oom setujuuuu :) Kayaknya pilih W210 aja ya...?
Thanks pencerahannya mas D7PK, 2008/2009 itu tahun terakhir W211 ya? 2009/2010 udah W212 ya kalo gak salah... Kalo W210 mending 320 inline atau 240/260 V6 ? Sori banyak nanya dan sori kalo salah data, W210 tahun terakhir 2002 kalo gak salah yg mesinnya V ? thanks advisnya Mas, W211 kelemahan pla...
Halo semua bros suhu master guru ahli W210, kenalkan newbie nih.... ijin mantau... Saya pernah punya W210 E230 A/T '97, pengalaman dgn mobil ini, mobilnya bandel, kuat kena macet parah di jkt, mobilnya gak nyusahin deh.... paling cuma lampu rem blkg suka mati krn kendor, trus dijual krn ada kebut...
bro D7PK, bro ardianBW dan bros lainnya pakar w211, mau kenalan nih nubie yang sedang mempelajari w211... setelah baca thread2 ttg w211 dgn segala masalah sbc dll, kalau seandainya sy tanya ke bros yg sdh pengalaman dgn w211: Kalau mau beli w211 untuk pakai sendiri harian, yang paling rekomen itu t
Wah mantep om anjingkita... kalo lihat gambar jadi tidak monoshock lagi ya, itu sasis asli bakalan dipotong ya?
sekalian kalo mau tau riding impression dari saya om, maap soalnya panjang jadi bisa klik di sini om buat nyambangi tulisan saya. Artikelnya sangat informatif gan... thanks sharingnya.. Tapi sebelumnya ada artikel Inazuma kurang greget? Tapi begitu di diskon 10jt, langsung greget banget ya gan? wkw
Br dpt info dr temen bahwa yg diskon udah abis stock' http://s.kaskus.id/images/2014/06/28/6271287_201406280402270086.jpg :sorry :sorry:sorry Laku berat twrnyata motor injum Tuhhh kannnn Agan yg kelamaan mikir kagak kebagian dahh Secara stok 2013 yg diabisin emang gak banyak jumlahnya...
makin galau.. makiiiin galauuuu..... :bingung: Sikat aja brader....... Diskon ini utk menghabiskan stok 2013 yg udah diimpor SIS Begitu stok 2013 habis, mrk impor lagi yg 2014 dgn harga di 47.5 jt nett mungkin malah naik. Kalau penjualan msh seret kyk skrg, dijamin PRJ 2015 bakal didiskon lag
Tadi sore ke prj Diskon 10jt, nett di 37.5jt Dengan harga segini, Inzum bener2 gak ada saingannya gan... Naked, 250cc, 2 Silinder, 37.5jt ya cuma Inzum PT SIS gak usah pasang price list tinggi2 lah.... Kalo dari awal launching langsung 37.5jt pasti di jalanan udah banyak yg pake
Kemarin Coba inaz jalur luar kota jln dan deles selatan. Sepi aspal hoxmix baru. Boncengan. Mantap Habis. Lari 100 ga terasa. Sama sekali ga menjerit. blm berani lbh kenceng boncengin bini. Stabil tidak rugi 40jt dgn motor Ini. Selagi diskon ayo hajar. Mau ubah tampilan dikit. Mendekati CBS400
Sekedar sharing aja gan, barusan jatuh dr keadaan diam.. Neh ina beratnya minta ampu gan, meleng dikit lgsg ngebanting.. Ane lagi nurunin anak yg duduk ddpan, ane lupa buka standar samping, alhasil bgtu anak udah turun kondisi badan ane miring tau2 lgsg kebanting.. Untung kekiri, jd ketahan ungki
Hajar brader.... Motor global, 250cc 2 silinder, body gede berat, stabil nyaman, harga dibawah 40jt.... bener2 gak ada saingannya Inazuma hehe.. cuma yg ngerti aja yg beli
Bukan hoax bro... emang beneran diskon nasional, krn stok inzum 2013 masih banyak dan peristiwa bln nop thn 2013 yg diskon 10jt utk stok 2012 terulang lagi. Penjualan inzum tdk sesuai harapan sementara PT SIS udh impor sesuai jumlah target. Kalo cek harga musti ke beberapa dealer, krn emang gak ...
http://wahyudimotorcyclenews.files.wordpress.com/2013/04/2013-suzuki-inazuma-gw250s.jpg Nampilin picnya langsung gimana ya? Copas nih bros.... pic gw250s, itu velgnya sama ya palang 3 seperti gw250 punya kita2...beda warna aja, kalo velg gw250 dicat silver gitu bagus gak ya? Belum banyak contoh g...
Sekalian mau nanya... selama ini dr pengalaman suhu2 utk fast moving part si enjum ini selalu ready atau banyakan indent? bro, mustinya diskon 10 jt berlaku nasional ya, krn PT SIS ngabisin stok 2013, kejadiannya persis spt thn lalu wkt ngabisin stok 2012, coba kontak aja dealer lokal.... opini ...
Bikin shock raiser di bengkel bubut mana aja bisa kok yang penting tukangnya bisa ukur baut penutup shock. Cuma kalau buat posisi riding lebih tegak mending pakai stang raiser kayak gini : Jadi beneran tegak + posisi stang lebih dekat ke tubuh. Buat yg tinggi dibawah 170cm sih enak banget. St