keyword "this" berfungi merujuk kepada member2 yang didefinisikan disuatu class / struct trtentu .. namespace Test { public class Moveable { Vector3 translate = Vector.Zero; public void Move(Vector3 translate) { this.translate += translate; //"this" merujuk pada field kelas,...
keyword "this" berfungi merujuk kepada member2 yang didefinisikan disuatu class / struct trtentu .. contoh kasus : namespace Test { public class Moveable { Vector3 translate = Vector.Zero; public void Move(Vector3 translate) { this.translate = translate //"this" merujuk pada ...
"mewujudkan sesuatu berawal dari mimpi", terinspirasi novel sang pemimpi karya andrea hirata, hehe ini gan beberapa screenshootnya (msh banyak yang harus dperbaiki), namanya juga buatan indie,:malu : - editor sederhana ini dbwt pake windows form (c#),, pke core XNA 4....
Yups benar, tapi modalnya dalam bentuk pengalaman dalam membuat game .. ente klo dah bisa bikin game, otomatis dah membuat engine ente sndiri, walaupun dengan skala yang skala yang kecil :-D,, ntar terbuka sndirilah paradigma untuk membuat game engine indie sndiri, hehe kmrin iseng2 ikutin game ...
Menurut aku se XNA, unity3D, flash, and terserah lah apa yang lainnya tu hanyalah sebuah tool dalam membuat game. so ciptakanlah game yang menarik, yang addictive dari segi game design dan konsepnya :-D.
Semangat berjuang gan untuk belajar XNA :-D klo yang mau mulai belajar XNA mendingan langsung ke XNA 4 aja ... soalnya banyak bgt perubahan library, trutama graphics dari XNA 3.1 ke XNA 4.0