Mending beli E90, siapin duit 20jt lg buat beberes... Abis2 waktunya sama aja dgn ngurusin fiesta kalo bermasalah... Apalagi after sales service-nya fiesta banyak yg cupu. Jangan lupa, bijaklah dlm memilih dealer dan sales biar ga kecebur
Kalo masih masa garansi, knp ga di BeRes aja... Ntar angus garansi-nya... Bengkel sih banyak di jaksel : cams tanah kusir, provis, dll... Yg penting yg punya alat yg bisa nyolok ke ECU, kayak OBD II gitu deh, supaya bisa ngebaca problem di mobil
Samaaa'... Gue juga pengalaman buruk sama dealer tempat gue ambil mobil (dari Sales-nya dan (mungkin) admin-nya juga). Sampe skrg sih belum ada masalah yg ngeganggu sm FFT AT gue (bukannya ga ada masalah ya) Jujur sih, prefer ngambil SX4 or i20 sih dibanding FFT AT.. Tp nasi udah jadi bubur...
FFT gue terbitan Sept 2011, kalo nyalain iPod cukup pake kabel USBnya aja... Pas service seceng, SAnya malah bingung sendiri, soalnya biasanya musti colokin yg kabel sebiji lagi.
Yg gue tau, (krn temen gue naik polo), Polo dalkot klaim pabrik 1:25, tp realita-nya 1:17... Polo harganya 258jt Kalo Fiesta yg 1.4 boros, dibawah 1:10, yg 1.6 palingan 1:11 (kalii). Harga plg mahal 221jt, blm termasuk diskon Semoga membantu