met pagi agan agan OMEGA fans semua disini perihal mau menanyakan lokasi repair JAM omega yang murah dan terjangkau, lokasi jakarta dimana ya? kaca, jarum panjang danndetik nya ilang copot
https://s.kaskus.id/images/2019/01/09/3803393_20190109081556.jpgselamat pagi...mungkin ada yang berminat dengan copotan sparepart e39 saya 1.radiator BEHR (minusnya bagian sebelah sisi plastik retak,kisi radiator dan sisi plastik sebelah sangat bagus kondisinya,kalo mau ada yang ROBBING silahkan ...
barang kali ada yang minat. stickernya https://s.kaskus.id/images/2018/12/09/3803393_20181209121931.jpg
Selamt malam gan diaz130181... Blower ac mati...display ac kondisi on,cek ke ruang mesin kompresor aktif. Di kabin tidak keluar udara ac sama sekali. Problem nya apa ya? Mau saya kirim vidio gk bsa disini?
ohh gitu ya gan... sepertinya bener gan Dias..butuh beberapa cycle ya.kalo gtu ane coba bawa putar2 jauh dulu deh
Selamat pagi agan semuanya Ada yang pernah mngalami brake pad belakang habis,indikator abs dan sigitiga HIDUP,setelah ganti brakepad,ilang indikasi tersebut,laulu tiba2 kembali hidup,beberapa saat mati...sempat sehari an mati lalu sekarangmulai timbul lagi. APA PERMASALAHANNYA YA? 1.apa harus rese
Problem teratasi neh mas broo.. Selang yang menuju tangki ke sebelah kiri itu lepas,makanya tank kanan habis dan kiri masih full. Lepas karena getas...tx infonya ya
Setau ane gini gan, di BMW yg tankinya kebagi 2, misalnya E46 dan E39, ada 2 jenis pompa: - Sender (siphon) - Main (Pump) Di mobil E39, klo ane gak salah juga, main pumpnya ada di sisi kiri (penumpang), taunya dari mana? dari posisi filternya ada di bawah sebelah kiri, atau biasanya berlawanan de
Emang begitu gan cara kerjanya, coba liat di gambar ini: https://s.kaskus.id/images/2018/07/16/3670884_20180716073051.png syphon/sucking jet ada di sisi tanki yang kiri, akan supply ke pompa bensin klo yg kanan udah mulai habis. Makasih om sharenya Iya itu prinsip kerja nya memang.... Tp skg yg
Iya oom.....bener sehh masukannya. Udah saya buka neh om 2 lubang yang ada dibawah jok belakang(arah menhadap ke stir) Sebelah kanan fuel pump,jarum pelampung Sebelah kiri hanya jarum pelampung dan selang2 Ternyata fuel tank itu tersekat menjadi dua sepertinya,kiri dan kanan Ini yg terjadi yg
Kalo saya prinsipnya sama ada beberapa level: 1. Secara spesifikasi teknis + dimensi saja 2. Nomor 1 + Ketahanan 3. Nomor 2 + Build Quality Klo menurut si Om dengan nomor 1 sudah cukup, berarti bisa dianggap sama. Misalnya berdasarkan spek, tekanan output pompa, daya hisap pompa. Tapi menurut say
ini kumpul2nya dimana y, mau daftar jd anggota, biar bisa sharing2 gan :( Ikutan aja ngumpul,akhir bulan ini di QBIG katanya ada acara kumpul2 BMW... Tnya suhu2 dimari deh jam dan tanggalnya
belum ane scan sampe sekarang...masih nggu temen kerumah mau scann nya Gak sampe mati2 gtu hanya start awal pagi lalu temp mesin kerja normal baru deh di gas mati... BTW,apa pener fuel pump e39 sama dengan punya AVANZA?
Ane Pernah gitu dulu, ketemunya minta ganti fuel pump dah lemah... Jadi gimana baiknya,SCAN dulu atau langsung ganti fuel pump? Atau itu gejala airmass bukan klo seperti itu?
Ke beres aja, minta GCU sama estimasi. Bayar sih jasa GCU nya. Cuma minimal dapat gambaran parts apa aja yang harus di ganti. Nah agan bisa pilih2 mana yang mau di benerin duluan, mana yang bisa di tunda... Omm dias ane tanya nehh... Selamat malam suhu2 semua disini Bulan ini ada event ya di QBI
Selamat malam suhu2 semua disini Bulan ini ada event ya di QBIG SERPONG?Betul kah? Btw, mau tanya soal,problem engine Ini kedapetan mobil saat masih temp dingin(start pertama) bisa distarter dan idup.bisa di gas sampai rpm tertinggi.tapi begitu normal temperature kerja mesin,rpm mulai drop,agak g...
Mo tanya neh... Matic e39 thn 2002 BMW ini untuk awalnya atau terkadang2 suka slow responsive knpa ya? Engine oil sdh sesuai spec,transmisi oil jg sudah sesuai,bahan bakar pakai pertalite.busi standar BMW.Kira2 apa penyebabnya ya?suhu disini bisa menjelaskan?