Agan2, mau nanya dong, ini max pro saya kalo semisal di silent, abis itu balik ke ring lagi, kok notifikasi dan ringer nya suka kaga mau bunyi lagi ya? kalo di restart baru bisa lagi.. Apa yang lain juga ngalamin hal yang sama?
https://s.kaskus.id/images/2018/04/06/319075_20180406102535.jpghttps://s.kaskus.id/images/2018/04/06/319075_20180406102546.jpghttps://s.kaskus.id/images/2018/04/06/319075_20180406102554.jpg sorry... mungkin ada yg sedang cari velg Gramlight from Rays Japan 6 x 139 8 inch et 20 081398398235 thank
Thank you gan :cendolgan salken juga Dulu wkt habis pasang turbo nya pernah di test sekitar 7.6 detik, sekarang mgkn lebih soal nya habis di peredam jd berat gan ;) 7.6 sec?? Wooooh.. segini ini nih maunya saya tarikannya.. mantap gan.. Nyari Turbo 1 GD susah kalo beli bekas, emangnya kalo be
Thank you gan Ane pasang sekitar November 2017 gan, itu sempat indent turbo nya 1 setengah bulan. Tuning di GUT Motorsport Surabaya gan, ane jg beli turbo nya di sana. Coba contact aja siapa tau masih ada stock gan. Datasheet lupa di simpen dimana, cuma inget angka nya 252hp gan Keren Gan ANF
mayan juga ya dg perubahan filter knn,downpipe,bobok box. Ga mudah lho turunkan 1 sec. Ya minimal kita tau,dg perubahan ada bedanya,jd ga sia2. Ya memang pas keluar Falindo itu langsung kerasa kok bro tenaga nya ada lonjakan.. Kita report supaya yang at least belum mau remap atau dastek, kondisi
std ? Atau dah remap. Anf body lbh berat. Data std 2gd di anf 12.5 sec kl ga salah. Anki 12.1 sec,ini transmisi matik ya. Nanti review bro. Kalau data bro bleber anf nya 200 hp remap,tp dg vekg R20 dan ban yg lbh tebal hanya dapat 10 sec. Standard bro.. Kalo start nya lebih bagus, mungkin bisa
Di mesin 2gd ga berasa kenceng,tp kl liat speedo ya cepet naiknya. Ga ada rasa jambakannya. Di test aja bro,spy ada data perbandingan. Ini yg anki india 2800 cc 178 hp dapat terbaiknya di 9.9 sec. Nah dg 200 hp ya wajar harusnya bisa 8.26 sec. UmDM99_pQko Mobil ANF TRD saya, kondisi pasang KNN,
Itu kok kenceng banget ya, temen jg ada yg pake ANKI, dastek dengan hp 205 dan torsi 482 NM (di Sigma di pasang dan dyno nya), udh pasang KNN dan cabut CC jg, perassaan ngak sekenceng itu deh.. Apa itu pas turunan kali ya ngetes nya?
Tapi kalo di double tape ulang, nanti lagi juga pasti renggang lagi bro, itu kayak cetakan nya ngak pas gitu.. Nah ini bener juga, depan kanan juga agak2 ngak pas.. haisss.. asal2 an ya bodykit nya, baru sebentar aja udah pada renggang
sama bro,klaim aja. ANF trd ane malah tambahan bodykitnya yg renggang,ane tebak hrs dilepas dan ganti dobel tape. Kalau yg bumper depan,rata2 sama,tp ga bertambah,dudukan dalamnya plastik,lama2 kena beban melar. Terbaik coba klaim saja,hrs dilepas dan diperkuat bracketnya (bingung gimana cara pe
Gan, mobil saya ANF TRD baru 3 bulan, kok chassis belakang atas ban belakang karatan ya? Ada yg ngalamin jg? Padahal ngak pernah kena air laut, ngeh nya pas cuci mobil hari ini https://s.kaskus.id/images/2018/03/10/37908_20180310014054.jpeg
Ane remap di anki bulan 3 2017,enak gesit,transmisi nyambung. Yg anf (rear disc brake) ini map transmisinya beda sama yg awal,jd spt ga nyambung,tp di anf yg awal sih gesit dan halus. Sdh dicoba 3x remap transnisi msh belum pas. Remap transmisi sama mesin bukannya beda ya bro? Ane jg rada bingung
Jadi setelah bbrp hari baru pakai lagi anf ane (masuk tol jorr arah bsd). Ini dg dastek,jd nyambung review sebelumnya. Ada bbrp mode map,setelah coba2 switch,plg cocok di nomor 3,power 202 hp dg sp 20,coba di nomor 4 sp30 terlalu sensi buat ane,krn biasa bejek,jd ga coba yg nomor 5,krn lbh sensi ...
:ngakak Masa panjangan bro. Di D juga bisa naik turun. Di S selalu masuk 4 dulu,mungkin buat engine brake,tp ya bisa naik turun. Jd ada sensor kecepatan juga,misal lari dah pol,agan mau turunkan gear ga bisa,ada suara buzser/peringatan. Coba lagi bro. Bukan begitu bro, makaudnya gini... Itu k
Gan, saya kan baru coba manual mode nya di VRZ, tapi kok di naikin gigi nya, ngak mau naik ya? Apa manual mode di VRZ cuma pajangan aja ya?
Sudah pernah pake gan? Pake led ? Klo hid ga bisa ya d rmh foglamp itu.. Kalo HID kenapa ngak dipake di rumah foglamp aslinya aja gan?
Tambahan : kebetulan di anf awal ane pakai turbo 1gd nah yg skrg pakai turbo std. Perbedaannya yg ane rasakan,pd wkt turbo std remap/dastek,bawahnya gesit sekali,buat manuver di perkotaan dan stop n go ya gesit. Tapi kalau luar kota kita bejek,atasnya ga gesit spt bawahnya,kira2 sampai speed 160
Karena turbo kecil gan. Setelah naik power ya naik semua,tp tetep di rpm 3500 ya lbh drop dari pada di awal. Turbo kecil menang ga ada lag,tp atasnya ya ga sekuat bawahnya. Dengen ganti turbo besar akan menolong banyak. Kaki juga jgn bejek spt bensin,rpm diesel rendah,batas merah di 4500 sedang
Barusan dari Falindo ganti center pipe, bobok rumah filter sama ganti filter KNN. Memang tenaga berasa lebih berbobot, tapi di atas nya, masih sama kayak masih standard, kalau lewat 3500 RMP, kayak kosong gitu tenaga nya. Kalau di remap, apakah tenaga atas nya jadi berbobot juga? Kalo sekarang sih