Masalah CLOSE.. udah di telpon oleh Pihak IndiHome Pusat. Semoga dengan ini Pihak IndiHome dapat memperbaiki sistem nya. Terima Kasih
Masukin ke situs mediakonsumen aja gan. Lebih cepat ditanggapi sama telkom kalo curcol di sana. :lehuga web media konsumen owkowk.. jawaban udah ketebak.. pasti di suruh ke CS terdekat atau menunggu.. muter muter mulu.. sbner.e ada solusi yang orang kasih.. cabut IndiHome terus pasang lagi.. owko
Tidak.. Tapi kalo ada stiker pada baut itu garansi dari toko.. Tapi laptop sekarang sudah ada garansi dari pabrik lewat serial number fisik ataupun aktivasi online.. Garansi toko itu berlaku pada awal membeli seperti rusak tiba tiba tanpa membongkar.. tp kalo sudah bongkar atau upgrade ram.. Gar
Garansi ada 3 gan.. Garansi Toko biasanya ada segel di body luar.. Fungsinya kalau mau rusak masih tanggung jawab toko.. dalam aspek semua.. Biassnya di kasih waktu 6 bulan dan pasti lama claimnya karena harus di lempar ke distributor lagi Garansi distributor.. Garansi ini biasanya keluaran dar
jadi.. 2020 udah gimana bray... gw kalo di sebut nganggur ( kerja di orang ) emank abis lulus kuliah < 2 tahun .. belom pernah ngerasain sih .. tapi hari hari gw isi dengan ngedit video nikah, foto pernikahaan dsb .. sewa kipas buat acara.. itung itung dapat cuan lah btw.. gak minat join ojol