bersih ?... http://i60.tinypic.com/23hkuhi.png Maksud saya oknumnya yang dibersihkan. Ternyata contactnya masih tersisa di autoresponder email complain@delta-electronic.com Done and clean up. Kalau masih ada lagi, silahkan diinfokan
http://s.kaskus.id/images/2014/06/05/6799460_20140605121403.jpg Itu di YM masih tertera : helga_deltaelcs@yahoo.com tampilan nya memang not Online jadi kesannya CSnya gak pernah aktif YMnya adanya di : http://delta-electronic.com/contact.html Done and clean up today. Please recheck. Terima
sebenernya masalahnya gak terlalu serius. seller mungkin kesal karena dari bahasa email2nya TS parah (dari bukti terpampang diatas). komplen boleh asal tetap classy man. gw udah sering ketemu pelanggan yg gak mau tau urusan seller. ada pelanggan yg minta kirim barang pada hari sekian. pas saya kir
yup benar,,, .. masalahnya mmg tidak begitu serius. selain itu status barang sudah dikirim. cuma perlu diketahui, surat pembaca ini sy buat awalnya untuk komplain kalau2 ada penipuan krn ada indikasi kesana (susah dihubungi) dan surat pembaca inipun sy buat sebelum seller mengirim barang dan memin
Sekalian saja melalui thread ini saya umumkan ulang bahwa: Sdri Helga Elita Febriana mulai tanggal 1 April 2014 (ralat bukan 1 Maret 2014) sudah tidak lagi menjadi staf kami atau bagian apapun dari Delta Electronic. Untuk itu, atas segala tindakan dan aktifitasnya bukan tanggung jawab kami lagi. ...
Sori kalo ikut campur. Agan robotx menurutku masalah kary cuti itu urusan internal seller, kita seller gak bisa MEMAKSAKAN buyer u/ memklumi nya. Buyer udah bayar & gak ada konfirmasi, ym gak d respon berhari2x ... menurutku itu hak buyer u/ komplain bahkan marah. Kita sbg seller harus berbesar
emang siapa yg bilang andameninggal ?.. tolong dibaca baik2 lagi postingan sy.. lihat konteks kalimatnya bernada pemisalan.. ok, fine.. gw minta maaf untuk kalimat ini.. tapi kalimat lain jgn harap gw ralat. -------------------------------------------------------------------------------------- Maka
Maaf sdr Jarnoko, kalau libur sudah pasti tidak direspon karena tidak ada aktifitas di kantor dan tidak ada yang bertanggung jawab untuk merespon. Staf yang cuti adalah staf yang menangani TS. Kenapa tidak melayani dan menunda pengiriman, saya belum tahu karena belum bertemu dia. Yang pasti setelah
"saya lihat di kaskus sudah banyak yg menjadi korban dari delta dan kelihatannya owner delta tidak pernah belajar di masa lalu. " Saya lihat di kaskus hanya ada masalah Pak Rudi dan sudah diselesaikan lama. Sejak pemilik akun twibibob atau Helga Elita kami berhentikan sejak tanggal 1 Mar
Saya juga mengalami masalah yang serupa dengan TS dan ini yang kesekian kalinya dengan Fedex yang franchisenya di Indonesia dipegang oleh RPX HOLDing. Dari namanya saja sudah terlihat suka HOLD barang.... Nanti setelah libur kantor selesai saya postingkan bukti2nya. Pertanyaan saya, kenapa setiap k
Info dari CS saya, barangnya ada yang tidak ada, lalu mau konfirmasi di telpon tidak bisa dan mengirim email terlupa. Saya sudah ingatkan waktu terima email Pak Rudy tapi tidak cross check lagi dijalankan atau tidak. Kalau saya jadi Pak Rudy, dan tidak mendapat tanggapan sampai segitu lama di em...
iya...masalah buat lo...:ngakak :ngakak Saya dah tau semua tingkah laku lo di delta electronic, emang kalau bangkai..disembunyikan dimana aja, tetap aja bau...:najis :najis saya rasa TS sudah muak dengan semua ini, jadi dibiarkan saja. mungkin ini pembelajaran buat para staff delta electronic
Kalau mau fair, seandainya toko delta mewajibkan customer untuk mengisi atau memberikan no telp, maka aturan tersebut harus disebutkan di awal atau diinformasikan di web. Form request di web bisa di set mandatory. Toko berhak menolak permintaan jika customer tidak memberikan no telpon atau tidak ...
Sekalian saja juga saya informasikan: - Bila autoresponder kami meminta bukti saat mengirim complain, hal ini memang kita perlukan agar staf yang kita tegur dan beri sanksi tidak dapat mengelak. (Bukan kasus TS tapi tadi saya baca ada yang komplain juga masalah ini) - Masalah reply email, saya akan
karena ini forum, so ane insist ngasih komentar ketika ane pengen.. ga masalah buat ane... mo lewat sms, bbm, email, telepon atau semua media lainnya asal tujuan komunikasi tercapai ya sudah. masalahnya ane liat lebih ke komunikasi yang ga jalan...bhkan ada kesan ada yg diabaikan.. kalau memang
ribet amat ni..drpd nunggu2 no telp , toh udah berkali2 dihubungi lewat email,sesibuk apa sih ngecek email ?? drpd nunggu2 no tlp..posting di kaskus itu lbih lama prosesnya drpd cm ngecek email. tinggal ada atau ga niat buat nyelesain . klo emg mau selesai sbnrnya simple bgt sih,minta TS kasih nmr
wew, selama ini jd Silent reader pingin ikutan komen. @delta-electronic.com no offense agan buka toko online menurutku mau gak mau hrs siap u/ selalu online (memantau email & komunikasi by email), krn pasti banyak customer yg akan komunikasi (order) lewat email. selain itu aq agak bingung ken
Untuk Fikrulah, tolong diinfokan saja bila memang ada masalah dengan Delta Electronic. Mengerikannya bagaimana, kebetulan saya sedang sempatkan untuk monitor thread ini sampai selesai kasusnya.