Bener juga si agan.. jadi ane mempertimbangkan untuk upgrade ke windows 10. Lagian baru launching cukup riskan apalagi kalau jadi os utama.:Yb
Gile gan, tulisan ente cucok... Ane izin copas ke blog ane ya gan... Inspiratif bener, tar ane kasih link kesini... Teruskan gan tulisan bagus gini :)
buset.. kalau yang pertama sih gpp dah bela2in manjat, karena bunganya. sisanya.. beuh.. cape2in doang hahaha.. btw... translatenya bikin puyeng gan.. jadi ane liat2 gambarnya doang hehehe..
sebuah pernyataan tanpa fakta yang jelas jangan dipercaya.. sampah neh, persaingan bisnis ga sehat.. :capedes
sedikit sh tp hampir tak terasa om kribs.. emang jagonya ngerasain yang hampir tak terasa... :matabelo
Jual aja motornya om, ganti motor yg tekanan olinya gak lebay :hammers:Peace: semprull... :mads :ngakak nocan boleh di ambil di bersangkutan secara lngsung :D :ngakak langsung ke kosannya ler? :bingungs :matabelo lobang hawa crank digedein aja, tekanan pasti berkurang :D great idea.
oohhhh...... saya tau nya ini tabung oil breather coba aja ke speedshop gitu om suhu dulu sih ada variasian dengan label stiker termignoni gitu :o termasuk item variasi ya.. mungkinkah dirimu mempunyai solusi lain untuk mengatasi tekanan oli berlebihan di putaran tinggi.. :kiss
itu loh om. buat nampung oli yang muncrat dari selang hawa terus dibalikin lagi ke mesin. awalnya hannya buat menampung uap panas dari oli dengan tujuan membantu menjaga suhu oli mesin. ane pernah liat di fu tapi ditaro di tengah.. masalahnya siih sekarang kalau di rpm tinggi, oli suka muncrat d...
Foto Hasil hunting di JMCS kemaren . :D Seklian FR dari hasil jepret JMCS kemaren :) semoga berkenan ya :kiss mantap... ditunggu pm nocan dari yang ditampailkan diatas.. :kiss nubih numpang tanya, kok fu ane kayaknya baru dipake sebentar pantasnya uda keterlaluan ya :bingung apa karena olinya ku
permisi para sepuh sekalian :) numpang nanya nih soal FU CBU th 2007 :D ane baru beli nih,pengen drebuild dan dkembalikan lagi kejayaannya,tapi ada beberapa masalah yg ane kurang ngerti :o untuk sementara spesifikasi mesin masih sama dengan standar,yang baru drubah sekarang pake : 1. Busi racing
kan buat nolak bala ya.. hahaha udah biarin aja, anggep aja beda dari yang laen :ngacir2 udah coba cek kabel2 sekitar aki belum, iseng2 general check aja, klai aja ketemu :D cuma ini yang rada dikit bener nyenggol pertanyaan :ngakak emang daerah lo PLN belum ada apa?? apa lg ada gangguan s
coba cek jemuran sapa tau pengaruh tuh sampe ga idup gitu :D :ngakak ________:ngacir2 :ngakak ape hubungan ama jemuran sempak gw.. :ngakak klo motornya dipake jalan mati-idup-mati-idup gak tuh spido dll nya?? nyala biasa... normal deh pokoknya.. cuma pas di kontak ke on ga muter gitu.. ga ny
misi kk.. izin nimbrung yak... ane mau tanya... kalau dikontak ga idup speedo nya.. sein juga.. tapi pas di kick starter nyala tuh speedo.. yang lain juga.. cek sekring okay.. kira2 kenapakah.. kelistrikan standar... :o makacih... ^_^
yg penting masih bs ngaskus ye om....malem om aih.. diengnya ajib.. yoyoyo.. yang penting bisa ngaskus hahaha.. kalau gw pribadi mah bosen liat kaskus 5 tahun kaya gitu terus :ngakak
Okee deh om nanti ane coba cek socket + tegangan listrik nya tp itu biasa nya tegangan listrik nya terlalu lemah atw gmn om ? owh udah pakai projector yak.. coba aja di cek.. pasang voltmeter kan? kalau ga salah, ga boleh dibawah 11 V... mungkin suhu yang udah pakai projector pernah atau tau