mustinya klo bener2 komunitas konsumen Veloz bahasnya mmg seputar masalah2 & solusinya di Veloz tho kecuali ini adalah komunitas sales Veloz yg dibahas itu adalah semua keunggulan2 Veloz/promosi yg baik2 nya aza :D sorry klo gw mmg salah masuk ke komunitas sales2 nya Veloz ya Ini yg terakhir aza...
btul tuh penumpangnya mmg 10 penumpang cuman mustinya polisi timbang tho total berat penumpangnya berapa ? apa sdh jauh melampaui kemampuan payload AVG ± 515 kg max ato belum krn klo AVG ditumpangi 7 (tujuh) penumpang2 klas berat > 100 kg/org maka itu juga sdh dpt dikategorikan sbg AVG over ...
klo urusan kyk gini dak perlu tuntut2 an gan krn bnyk celah2 exit bwat produsen/ATPM utk melarikan diri/lepas tanggung jawab :D dak ada artinya dibandingkan kehilangan nyawa org tercinta spt yg pernah dialami oleh bang Saiful Jamil thn 2011 yl akibat kecelakaan AVG yg tiba2 oleng hilang kendali ...
haha bnyk jebakan batmen di promosi ANX/ANA/Veloz baru contoh2 nya : promosi ANA/Veloz pake rem depan berventilasi ttp faktanya rem depan ANA/Veloz solid/TIDAK berventilasi, promosi beratnya dikurangi 30 kg spy lbh irit/lbh cepat + berat kosong di brosur 'sengaja' dihapuskan, ternyata ...
klo gw pake Veloz yg ber EPS yg bergaransi pabrik 4 (empat) tahun maka selama 4 (empat) thn pertama tsb akan gw maksimalin pake EPS nya skln tahu tho apakah betul promo TAM EPS ANA/Veloz jauh lbh baik/lbh awet dp HPS A/X lama (ato diganti krn hrg pokok EPS skrg lbh murah dp hrg HPS) & klo EPS ru...
blum tahu bro klo HPS dgn steering rack A/X lama (2003-2007) rata2 baru bermasalah > 20.000 km an sdgkan HPS dgn steering rack A/X baru 2007-keatas ada yg sdh bermasalah di bulan pertama pemakaian :D klo EPS di ANA/Veloz khan msh baru jadi data2 problem TAM blum bnyk tho, nanti juga akan keta...
bagian paling penting bwat konsumen A/X adalah pada saat serah terima pertama kali, kenapa ? karena produk A/X bnyk membawa cacat UDS akibat ketidak presisian komponen2 yg dirakit (bnyk macem suplier2 nya + QC ADM/TAM memble) oleh karena itu kita sbg calon pemakai WAJIB EXTRA WASPADA = cerewet p...
HPS secara kekuatan hidrolik lbh kuat & lbh awet dp EPS/motor elektrik & sudah umum klo bnyk mobil2 EPS nya jebol krn sering setir putar mentok krn ketika setir diputar abis maka arus listrik/Ampere motor EPS naik tinggi/maksimal so klo srg2 setir putar mentok bgt maka EPS pasti lbh cepat jebol ...
good sharing bro konstruksi tulangannya lbh kokoh dp braket steering rack A/X lama 2003-2007 yg msh polos/tanpa tulangan walaupun juga sdh cor2 an krn braket ini sdh diperkuat dgn tulangan ke lubang braketnya (mirip spt std Tyt Innova, dari konstruksi penguatan tulangan tsb mustinya ADM sadar th...
gw bkn suhu bro cuman tahu lbh dhl aza & sharing mudah2 an berguna bwat komunitas A/X ini ilustrasi steering rack R/T A/T thn 2007 (mirip ke A/X thn2 awal) kelihatannya braketnya msh cor ke housingnya CMIIW yg ini bagian steering atasnya yg srg bikin bunyi2 an gluduk2 di jalan jelek krn krg pre...
- Braket kanan steering rack A/X baru sudah diubah pake klem & baut RACK GUIDE P/N 45523 shg lebih rentan posisi steering rack bergeser2 kanan-kiri :D apabila baut RACK GUIDE tsb kendor .............. Wow...detail bgt...:thumbup: kl All new A/X pakai yg cor2an atau baut+klem yah ? lbh baek dit...
- Braket kanan steering rack A/X baru sudah diubah pake klem & baut RACK GUIDE P/N 45523 shg lebih rentan posisi steering rack bergeser2 kanan-kiri :D apabila baut RACK GUIDE tsb kendor .............. Wow...detail bgt...:thumbup: kl All new A/X pakai yg cor2an atau baut+klem yah ? lbh baek cek...
kebetulan nih ada konsumen Terios ADM just sharing aza klo bodi tulangan baja Terios termasuk juga yg banyak kena sunat ama bos2 marketing ADM coba aza bandingin bodi tulangan baja/hybrid monocoque Terios ADM yg posisinya ± di bag bawah posisi kaki penumpang/sopir depan Terios ADM ama punya Rus...
hal2 yg berhubungan dgn setir mobil sebaiknya musti lbh berhati2 karena walaupun sopirnya tidak ngatuk/masih bugar tetapi setir bermasalah/longgar/kendor maka bisa mengakibatkan kendaraan oleng tanpa disadari oleh si sopir & akhirnya terjadilah kecelakaan fatal yg tidak diinginkan (msh ingat dak...
klo mengutip promosi oom Johny D/TAM pd wkt launching spt ini : "Akselerasi (0-100 km/jam) New Avanza pada tipe mesin 1.5 liter dari 12,1 detik jadi 11,9 detik. Sedangkan model 1.3 liter dari 12,5 detik jadi 11,9 detik saja," ujar Johnny Darmawan, Presdir PT TAM disela peluncuran New A...
produsen mobil A/T pasti sdh mengantisipasinya yaitu utk mesin cc yg lbh kecil dikombinasikan ke gardan dgn perbandingan gigi besar & sebaliknya tho torsi mesin Veloz 1.5 ± 133-136 Nm (@ 133 Nm = data ANA Thailand & @ 136 Nm = data Veloz Indonesia, mana yg masih jujur coba tanyaken pada rumput ...
updated selain Xenia Maut Tugu Tani ....... "DUET MAUT Avanza-Xenia terus berlanjut !!!" skrg ke Avanza Maut yg beritanya baru kemarin ada di sini gan http://m.yahoo.com/w/news_asia/avanza-seruduk-7-orang-sopir-baru-belajar-mengemudi-014610791.html?orig_host_hdr=id.berita.yahoo.com&.in...
Drive safely and carefully bro2.. setuju sekali bro bwat penumpang ANX/ANA/Veloz ato pejalan2 kaki didekatnya WAJIB 'EXTRA HATI2' krn "DUET MAUT Avanza-Xenia terus berlanjut" :D http://m.kompas.com/otomotif/read/2011/11/07/16413935/.Duet.Maut.Avanza-Xenia
klo mmg posisi P = PARKING di Veloz A/T tidak penting PASTI sudah disunat abis oleh ADM/TAM bro :D lha wong pipa bulat SDIB aza utk fitur keselamatan/safety Veloz aza ilang kok, apalagi posisi P yg lbh mahal harga produksinya mgkn ilustrasi di bawah ini dapat memberi gambaran mengapa ketika mesi...
klo gw dak minat bro ama Veloz Indonesia krn bnyk yg TIDAK jujur dipromosinya ADM/TAM spt error speedometernya lalu power / torsi max Veloz Indonesia yg dipromosiin ADM/TAM @ 104 PS/136 Nm apakah ini tidak booong ??? coba diperbandingkan ke spek All New Avz Thailand (export TMMIN) @ 101 PS/133 N...