Congratz buat para pemenang... Btw cara redeem hadiahnya gimana? Lumayan dapat saldo brankas plus voucher bensin... :kiss
gw sundul post ini gan... sekalian gw tanya juga... apakah tanggal 27 penyeberangan bali ke banyuwangi masih ada..? itinerary gw sm dengan post yg gw quote... gw nyebrang sekitIiar jam 10 siang... mohon info-nya... Bahahaha ketemu dong kita...gw naik motor ke surabaya...lanjut Kereta ke Jakarta
Permisi Agan2... Mohon Petunjuk Dong Untuk Penyusunan Jadwal Selama Di Bali (Lokasi2 Wisata Yang Disarankan). Kita Rencana Di Bali Selama 2D/2M. 25 Maret - Tiba di Bali Pagi, Sewa Motor Dan Rencananya Langsung Full Explore Kawasan Selatan (Mostly Beaches). 26 Maret - Rencananya Full Explore Bali ...
Siang gan Mau nanya :D Gear depan dan belakang 200ns ini pnp sama punya motor apa ya? Rencana mau ganti pake rantai 428h, cuma gear depan-belakang ini kurang paham bisa substitusi pake punya motor apa Mohon pencerahan nya Di group facebook ada yang jual gearset SSS ukuran gear bisa request...ke
Salam kenal akang2 semua...Akuma minta ijin untuk bergabung... Nama : Egi Biliardi ID Kaskus : Puta Madre Warna : Merah Domisili : Petukangan. Jakarta Selatan Rute : Ciledug - Senayan - BKT - Bekasi So far masalah yang gw alami selama pakai Pulsar 200NS : - Oli rembes pas ditutup filter oli dan ...
Gear 6 mah malah gak ada tenaga nya gan karena overdrive, emang ente shifting nya di rpm berapa ? Btw NS emang kurang nikmat rpm bawahnya, tapi diatas rpm 7rb enak lari nya nah itu dia om...gw shifting biasanya di RPM tengah ga sampai mesin ngegerung coz masih inreyen...hahaha gejala ndut2an bi
agan2 serigala yang ganteng2... nubie numpang nanya dong...kok NS gw powernya kaya ketahan di RPM tengah ya (kaya ndut2an), terutama di saat posisi gear 3-5... begitu naik ke gear 6 lancar lagi...jadinya kurang nyaman kalau diajak lari2 kecil...thanx before
Ijin nongkrong disini agan2 yang ganteng2... :-* Akhirnya Pulsar 200NS gw datang... impresi pertama kayanya berat nih motor...bodi depan mantabs bin sangar bodi belakang khas pulsar banget... Begitu motor turun langsung ganti oli pake United 20-50... Nyalain mesin dan lampu langsung nyala setelah 3
Wajarlah tuh supir ditilang, ini urusan nyawa bung, lo ga usah mau jadi tuhan nyabut nyawa orang lain, ga usah mikirin kepentingan egois sekalipun membenarkan peraturan, kecuali berkaitan dengan hak hidup/nyawa seseorang terus kalau kereta nabrak bajaj...masinisnya dipenjara gitu... hidup tuh ada a
Gw juga punya pengalaman buruk sama RS...ceritanya adik gw tiba2 demam setelah pulang dari Ujung Kulon...dibawalah ke RS. Pert*min*...setelah beberapa hari dirawat...kondisinya malah makin buruk bahkan sampai masuk ICU dengan kondisi paru2 terendam cairan karena efek samping obat...tau sendiri ba...
Masih banyak masalah yang lebih penting daripada ngurusin knalpot...benerin dulu tuh mental rider kampung yang pada buta rambu2 lalu-lintas...yang suka ngelawan arus/naik trotoar dengan alasan macet...kalau ga mau ngantri/macet bangun lebih pagi!!!... Kelakuan mereka justru lebih berbahaya ketimb...
sepengalaman ane pake knalpot racing tuh, berguna waktu ane perjalanan jauh luar kota luar provinsi, ketika nyalip bus atau truk, pengemudi kendaraan besar bisa mengetahui klo ada motor kecil ingin menyalip :D *sekian komen, pendapat dari ane. ane ga maksud offense apalagi flammer. JUST MY OPINION
Masalah knalpot ga terlalu penting apalagi kalau udah merembet ke masalah status seseorang (kaya/miskin...kaleng rombeng/akra)...kalau mau adil ya dibikin aturan tegas "knalpot non standar hukumnya tilang" beres!!! Gw lebih empet sama rider yang suka ngelawan arah sampai 3 baris, naik tr
Ane ga setuju gan... :beers - Kembali ke orangnya masing2...kalau mau benjol2 ya silahkan geber2 di gang...sadar akan kondisi sekitar aja... - Knalpot racing justru membuat orang sekitar jadi lebih aware/waspada... - Kalau pun dilarang/razia harus ada aturan yang jelas...berapa DB batas toleransi...