goooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo oooooooooooooooooooooooooogol panjang gan :bettys :bingungs
Yang penting standarisasi dulu usahanya, apa benar usaha tersebut layak untuk dijalankan dan tidak merugikan customer :Yb
semoga lekas terselesaikan ya...saya juga pernah kayak gitu...kesel sendiri dengan respon yang kurang tanggap....gak mikir seandainya dia yang berada di posisi kita :mads :mads :mads Semoga yang bersangkutan tobat dan punya hati serta otak :hammers
Ane gak pernah belanja di situ gan, soale dari dulu ane banyak baca tulisan yang kurang baik ttg toko tersebut...walaupun ke MangDu, ane gak pernah tuh mampir ke toko yang itu...banyak pilihan toko yang lain kok...CMIIW :Yb
Dalam sebulan, belum tentu nonton tv....apalagi siaran tv indo banyak yg kurang mendidik....ane mah ngaskus aja gan :ilovekaskuss :ilovekaskuss :ilovekaskuss