Hhmm... mustinya ga ada segel di belakang ASUS yah gan, kecuali toko agan itu ambil dari toko lain atau mungkin MD yg memang ada yg tempelin stiker garansi, dan toko agan itu bawa lagi ke sana untuk urusin garansi :) Tapi kalau cuma untuk copotin harddisk ga masalah gan, asal hati2 aja copotinnya
Mustinya tidak yah gan :) Kalau mau lebih gampangnya, kenapa agan ga bawa ke Service Center sendiri aja? Nati kalau emang dicek ternyata HDDnya rusak, agan bakal ditelpon balik dan dikasih kesempatan buat backup data dulu, biasa ditelponin, atau emang merelakan datanya ilang :D Kalau pihak toko
Dear agan sekalian, Mw sedikit curhat nih, Saya punya Asus A46C 500GB, nah barusan sepertinya HDD saya kena trouble, maka sy bawalah ke toko tsb. Masih garansi sih , jadi mau diklaim garansi, akan tetapi waktu klaim paling cepat 1 bulan. Sedangkan data penting ada di dalam drive D tsb. Sedang Asus