Dengan ini saya nyatakan peristiwa penipuan yg saya alami dgn pemilik ID anblues yg sekarang (sdr.amir) sudah diselesaikan dgn baik.. Ybs sudah transfer ke rek saya kmrn, Ybs juga sudah meminta maaf via PM.. Makasih buat bro klutch sama bro bayu yg sudah mampir dimari.. Thanks Kaskus.
maap yee...sblm itu si bayu melampirkan bukti" penjualan ID-nya, maka kita" disini sbg "pembaca yg baek" msh blm yakin atas klaimnya tsb. :cool: Hmmm.. Ada benar nya jg sih gan klutch.. bisa jadi alibi nih.. (bukan menuduh ya) Nah bro bayu gmn? Bukti yg dimaksud bisa diupload?
Buat ID anblues terdahulu saya mohon maaf kalau merasa saya membuat SURAT TERBUKA ini menyebabkan anda merasa diumbar data2 nya ke pihak umum dan membuat anda tidak nyaman.. Nah sekarang saya mau tanya gan.. berhak ga sih kita membuat SURAT TERBUKA? apa cuma diam saja kalau kena penipuan? saya si
Hmm, no. rekening yg dipergunakan sptnya milik ID game4indo = http://www.kaskus.co.id/profile/672723 yg jualan voucher game. http://archive.kaskus.co.id/thread/8667166/4240 =================================================== sedangkan dr ID anblues = http://www.kaskus.co.id/profile/11994 didpt d
Sampai sekarang seller masih berjualan dan hampir ada buyer yg kena tipu andai saya tidak memberi peringatan di lapak seller.. Mohon ditindak kepada pihak Kaskus yg terhormat agar forum kita tidak tercemar oknum2 yg seperti ini.
US id pasti bermasalah utk in app purchace bro.. Kenapa? Utk ini ane sendiri msh kurang jelas knp nya.. Yg jelas ane jg pernah gagal ($50).. Email dll udah dcoba ampe beberapa x tp nihil.. Makanya seller cuma ngasih garansi sampai proses redeem krn ini.