Pada tanggal 26 Oktober 2015 pukul 18.27 ada telepon atas nama Bpk Yus(CS Mataharimall) dan kami berkomunikasi untuk menyelesaikan permasalahan dan saya nyatakan masalah ini telah ditangani dan diselesaikan dengan baik. Terimakasih.
Mataharimall emang kacau gan. Banyak kasus yg dapet resi bodong :hammers Kayaknya kacau ya sistemnya di mm. Di pageone aja udah ada 2 st buat marketplace ini mana CS nya kerja jg asal2an lagi gan... nyesel banget gw coba2 belanja di mm... padahal yg pertama beli smartwatch di mm g gak apa2... mu
lah yang punya barang vendor yang ngirim juga vendor elu retur juga dari vendor yang pihak ketiga mah mataharimall yang urusan sama vendor ya mataharimall.com tong
masalahnya gw sebagai buyer yang merasa dirugikan dan hubungan gw cuma sama pihak kedua sebagai seller gak ada hubungan langsung ama pihak ketiga sebagai vendor, dibaca kagak sih?:cd: Berikut foto produknya: Berikut bukti videonya:
gw stuju ama paradigma TS, keknya gw juga ngalamin yang sama ama TS, sempet terpaksa kerja yg ga sesuai passion sampe stress berat dan berujung pada pengunduran diri:najis... tapi syukur setelah diterpa badai 2 bulan nganggur:capedes akhirnya sekarang nemu kerjaan yg cucok ama passion ane, akibat...
lumayan lah, paling gak ada penjelasan dari pihak dokter... tapi masalahnya ga semua dokter pny pandangan kaya ente gan... diluar sana masih banyak ketemu ama dokter2 yang arogan:najis... moga aja agan gak spt itu:kisss
wah si TS pervert juga, nyang begonoan difotoi...:ngakak tapi gapapa gan, updatein terus biar ane pentengin:ngakak:ngakak:ngakak