Sama2 om. Btw cek dulu bearing depan atau belakang? kalo gak salah denger di gatsu ada bengkel baru kebanyakan mbl korea yg masuk.. kl dana ada mah mending ke hmi aja om..wkk coba cek ig @vieonecarecar yg asik punya..
Halo om semuanya, perkenalkan saya Doni di Bandung. pengguna trajet warisan dari kakak. Jadinya blah bleh bloh juga bawa MPV. Maksudnya pengalaman punya mobil baru pertama ya trajet ini, langsung dikasi yang MPV gede bingung kalau mau service kemana, kalau masalah itu masalah apa dll. jadinya diusa
wah...kalo gitu diemin ajah deh...hehehe asal sdh tau aja om, jarum dititik mana itu sdh hrs ngisi..dibanding mogok gak ada bensin..wkk
Bicara FC... Pengukuran sendiri yg paling mendekati tepat ya dengan cara full to full gan (isi full tank, catat odometer, pake jalan dulu, isi lagi full tank, catat jumlah liter, catat lagi odometer, hitung jarak, ketahuan deh km/liternya... Membandingkan FC juga banyak faktornya dan harus sama k...
vakum pump buat AC gak punya, kebetulan punya kompresor angin bekas ngecat pager...jd dimanfaatin buat vacum & test kompresi. Modal alat seadanya & nekad:D Ini lg bongkar pintu blkg kiri gak bisa buka Dr dlm, ternyata kabelnya udah kendor. Krn tanggung udah dibongkar akhirnya di ganjel pake
ya Om hrs di cek di bengkel AC. Semua bengkel AC sama, Krn cara kerja AC sama. Jd tergantung kita cocok dgn harga & pelayanannya gak. tp kalo saya krn trauma sama bengkel AC RB yg gede yg sok pinter di daerah Bintaro, akhirnya diusahain cek sendiri,(beli alatnya cuma 250rb, freon sekaleng merk k
Wuidiiiiih...., makin ngences deh ane om..., harus ganti ECU nya gak tuh om? kayanya seh mesti ganti ecu om..tp mana ada ecu v6 manual, wkk sikat om pake v6 dulu deh, krg puas br ganti ke manual om, ratjoen mode on..wkk
thx respons nya gan...:shakehand2 ideal yang saya maksud adalah dari segi ketersediaan spare part krn usia udah sweet 17, apakah yang non CVVT masih sebanyak part yang CVVT?bisa jadi bahan pertimbangan mau ambil yg mana gitu gan :bingung kalo dengan rute saya yang harus melewati tanjakan, apakah
Setuju ama om Ilfan, tapi lebih pengen lagi pake 2700 V6 SE kalo transmisinya ada yg manual om..., he he he... ada 1 doank di indo, sdh modif manualnya om, seru sensasi nya v6 manual..wkk
Coba bantu jawab terkait "harga normal" ya gan... Namanya harga ya sangat2 relatif, tapi yg paling mungkin dilakukan adalah : 1) Cari tahu harga patokannya dulu, yaitu harga part barang yg baru dan original (inipun bisa berbeda2 harganya antara bengkel resmi vs bengkel non resmi vs pedaga
Tapi harusnya sih tetep lebih murah dari harga baru kan om?, kan barang second... betul om lebih murah dibanding baru, wkk ada juga di olx
kali ada kanibalan yg murmer utk: gril depan, kap mesin, radiator, kondensor, head lamp kiri kanan, bumber depan belakang di parung ada tuh om cuman agak mahal
He he he, nah itu dia om, kan sudah di desain mesin harus mencapai suhu kerja dulu baru pada suhu tertentu kipasnya nyala, fungsinya ya supaya kerja mesin optimal termasuk konsumsi bahan bakarnya jg optimal, lah kalo mesin adem terus en suhu kerja gak tercapai, apa ECU nya gak bingung bin puyeng ...
Maaf gan numpang nanya. ane disuruh nyari cable assy-park brake FR (MTA) buat trajet CVVT, barang kali ada yang tau info lapak online atau yang jual disekitar Indramayu, cirebon.. :maafagan coba pm lgs ke 1.suryacitrapelitamotor 2.harapan hyundai kia 3.garasi motor parts hyundai trajet masih berl
Iya om gak ori, pas di cek dah terlanjur hangus, mana soket kedudukan nya nyeplos kedalam lagi, mau dibuka rumah fuse kuatir berantakan jalur nya :-( lokasi dimana om? coba maen ke om hani..
Met sore om Trajeter semuanya, adakah yg punya info ngurut kelistrikan di bagian rumah fuse di kabin mesin? fuse a/c hangus terbakar, trims. agak susah om, kl mau download manual book ttg elektrikal trajet om, masalah fuse terbakar bisa jadi fuse nya gak ori or kekecilan ampere nya..cmiiw
Assalamualaikum Gan.. trajet saya matic cvvt, jd gini..saat stasioner di "N", rpm agak naik dikit dari kondisi normal. Efeknya ketika masuk ke "D" atau "R", Mobil terasa menghentak, dan tdk langsung pelan jalan (maju ataupun mundur)layaknya matic normal. tp kondisi ini
hi om..pa kabar..ikut juga make tj,wkk bantu jawab no 5. antara 2 motor washer mati ato mampet nozzle nya om, krn sering pake cairan pembersih wiper no.6 motor wiper modyar coba gulung lagi ato ganti om Sdh member grup yak om, wkk 1.seputar hyundai trajet 2.hyundai trajet indonesia community Say...