Point pertama ngaco. Level 9/10 pasti legendary muncul? Ya synergy yg laku cuma divinity sama goblin. Tinggal rush lvl 9 cari zeus atau devas auto win. Dan kalo pasti muncul legendary itu chancenya jadi 100% dong Point kedua, ada satu item buat disarm unit dgn damage paling besar. Memang gak semu
Menurut ane ketergantungan rng udah mulai berkurang sejak ada sinergi witch (untuk masuk 3 besar) Wah yg ane maksud itu rng yg jauh lebih mendasar lagi gan. Ini coba ane list beberapa poin rng yg bisa dikurangi/dihilangkan. - Roll hero dibikin lebih strict, misal ga mungkin ada 2 pair hero dalam
Ane setuju game ini gak perlu skill mekanik kyk moba, tapi jgn lupa disini dituntut untuk decision making yang tepat kapan harus nentuin synergy, rush level, rolling, atau bahkan lose streaking, karena gamenya sangat tergantung dari rng. Kalo cuma nonton stream dan jiplak ane yakin gak bakal bisa
Mungkin gitu gan wkwk,klo ane mau push santai akhir musim aja biar cepet dan wr bagus:lehuga. Gk minat push Queen juga hadiahnya cuma bingkai doang ama candy,nothing special. Udah habis mau bahas apa lagi, sekarang main" santai aja. Sama lagi seru main Hearthstone dan FFT Memang teorinya
Sekedar ngetes bikin smurf, push sampe king akhir season lalu, ternyata masih sanggup ngelawan rng selama di rook. :ngakaks https://s.kaskus.id/images/2019/10/24/363649_20191024042545.png
dari pengalaman main lah gan sama nonton stream, o iya itu ane salah ngasih info buat yg posisi 5 harusnya -5 - 10. ya seperti yg sy omongin sebelumnya gan, bisa lebih atau kurang dari yg di list itu, tergantung rank lawan ditambah berapa round yg dicapai di match itu. klo yg paling ekstrem malah
cd skill tiap hero kan memang beda2 gan, kaya tsunami itu sampe 30 detik, tapi kebanyakan memang antara 5-10 detik.
Itu kan sekedar indikator cooldown biar lebih enak klo liat cd ga perlu tap ke heronya, jadi jelaslah mana bisa ngeluarin skill klo lagi cd.
Win itu dapatnya ±25, kecuali klo lawannya ada beberapa king ditambah roundnya sampe 40+, kemungkinan bisa nyampe 30. Begitu pula sebaliknya, klo lawannya semua rook menengah kebawah ditambah menang cepet, bisa2 dapat poin ga sampe 20. FYI poin di rook 9 atau king 3 sama saja, memang sengaja di ...
Maksudnya tetep main aja tiap hari gan, klo masalah berapa match ya terserah, anggap saja kaya main poker atau capsa, soalnya di king skillnya kan mirip2, tinggal faktor hoki doang. Pokoknya waktu naik queen akhir bulan lalu total ranked matchnya udah 500, katanya dia mulai main sekitar akhir mei.
Main saja trus gan, asal bisa dmg limitation klo lagi low roll n ga kebanyakan finish di 6-8, nanti klo lagi nemu harinya bisa win/top3 streak n tembus queen. Waktu ikut mainin akun teman di king 3 dulu juga gitu, lama banget nyangkutnya sampe tembus queen, tapi akhirnya tembus juga meski win/top3
Sama saja mod cuma poinnya seret & butuh 200 poin, jadinya susah naik ke king. Di king 3 lebih parah karena butuh 300 poin, klo masalah seret poinnya, rook 9 & king 3 sama saja.
Masa ente udah king3 heran sama masalah rng di teamfight, rng di teamfight ga kalah parah sama roll hero, item drop & matchmaking. Mulai dari hero movement yg random, skill targeting mayoritas juga random, sampe efek beberapa sinergi yg juga super gacha, biasanya yg hasilnya super random itu fea
Wah ga sampe segituny kali mod. Faktor utama mm pastiny level rank, di rook masih mending kebanyakan dapat sesama rook, kadang juga keselip 1-2 king. Klo di king 2/3 sering dapat lawan queen sedang di king 1 sering dapat lawan yg mayoritas rook. Sedangkan di queen malah seringny dapat lawan king,...
Di sini ada free player atau ada teman yg udah queen dan punya stats mayan bagus? Ya kurang lebih win rate 20%, top3 50%. Sekedar penasaran saja kalo hokinya free player relatif lebih sering drop dibanding paid player.
itu mah bukan sinergi dragon mod tapi feather, dragon cuma secondary sinergi. jadi ya wajar klo warr-knight kalah sama feather krn memang counternya.
teorinya ya sama saja dengan hero myth lainnya macem berserker/shining/doom/siren dkk. tapi namanya game rng ya gitu, teori ga selalu berlaku, klo herony memang lagi seret di game itu ya susah muncul, meski player lain ga ada yg mainin. begitu juga sebaliknya klo lagi banjir hero itu ya banyak yg...
ya itu maksudnya gan, bedanya skill diantara top player tipis, makanya itu sy ngomong luck jadi jauh lebih penting. apalagi klo kelas pro player yg riset sampe detail itungan dmg dsb, klo mereka tanding malah jadinya sekedar adu luck. soalnya mekanik game ini sampe sekarang masih tergolong mudah ta
dari early sampe finish mod, warrior kan paling fleksibel buat transisinya, awalny pasti make yg kroco macam redaxe/tusk atau klo dapat swordman jauh lebih bagus. level 6 idealnya sudah 3 warr 3 hunt. yg ke 7 klo bisa nyari egersis, prioritas utama pastinya soul reaper tapi klo ga dapat bisa pake...