Coba aja main2 ke forum detailing, di sana di page 1 nya rasanya ada dijelaskan secara detail Tapi yg jelas sih, utk org2 yg suka detailing, "kanebo" itu sudah ditinggalkan, dan beralih ke lap microfiber, malah utk yg bener2 hardcore, pengeringan pertama pakai leaf blower utk mengurangi g
Kecuali coatingnya coating kelas dewa yg mungkin harganya udah 2 digit, kalo coatingnya masih kelas2 2-3 jutaan, kalo nyucinya seminggu 2x, 3 bulan bakal muncul, max 6 bulan lah, sebetulnya coating2 itu agak overrated, kalo tau modal obatnya berapa, jualnya berapa, ente bakal geleng2 deh, kalo ma...
Hitam bagus asal yg make rajin ngerawatnya, tapi kalo masih suka nyuci di tempat cuci mobil umum atau masih make "kanebo" kalo nyuci mobil, mending jangan ambil hitam karena bagusnya sebentar doang abis itu udah bakal kelihatan tuh "spider web" dimana mana, jadinya bukan hitam...
siang agan semua.. mo request donk album richie jen yg album Ren Xian Qi Love & Beloved 2008. thank you..
1 laher Bearing 438.000 (plus ongkir) 2 Support shock 420.000 (plus ongkir) 2 link stabil 430.000 (plus ongkir) 2 Brake pad : 196.000 (plus ongkir) 2 Boot shock : 146.000 (plus ongkir) 2 Crossmember : 320.000 (plus ongkir) TOTAL : 1950 belum ongkos pasang ongkos 700 (ane dibali) jadi ya lumayan
Ane pengguna 1.8 jg gan. Selama ini belom tercium bau yg aneh2 sih gan. Jrg bgd geber sampe 4000 rpm. Paling tinggi main nya 2500 ajah. Asik torsi nya yg 1.8. gk perlu ganti gigi tinggi2 rpm nya sorry ralat.. yg ane 1.5 xv.. kok bs kepencet 1.8 yah.. ap jgn2 hasrat terpendam utk merasakan performa
kayaknya ane kemaren ngalemin deh, cuman gak tau itu karena apa. jadi pas dilampu merah depan ane pick-up mitsu l300, ane asumsi ini pasti kenalpot mobil, tapi masa AC nyala, dan circulation nya gak ane buka lo...wah,...jangan jangan ane juga kena nih....OGL 1.8 matic ane curiga dari pembakaran ata
siang agan smua.. lama ga nimbrung.. hehee.. mau tnya gan.. livina ane 2010 1.8xv manual. ketika ane geber rpm diatas 4000 kok sering muncul bau gosong ya? seperti bau rambut terbakar gitu.. ad yg penh ngalamin? gl ane konsumsi pertalite. mohon info dr agan2 senior disini yah.. thanks
sayang bree kalau diroot, kalo bisa tahun depan aja :hammers :Yb sayang ga sayang sih gan.. soalnya ud terbiasa pake hh yg diroot.. lebih leluasa dan customised bgt.. hehehe
malam gan semua. ane baru beli samsung j5 2016 nih.. mohon petunjuknya ya.. oh iya skalian klo ada tutorial utk root j5 yg 2016 mohon supaya ditaruh di pejwan ya gan... males nyelem nya gan.. hehehe.. thanks..
Permisi suhu n agan2 sekalian ... Ane baru ambil 2nd livina xgear thn 2010 sebulan lalu...sudah dibawa ke beres nissan gading diservis tune up n check lain2 Yg jadi masalah sy bawa livina ane perasaan koq boros..pemakain dalkot..bbm pertamax Alhirnya ane ukur konsumsi bbm nya pake manual...ane is...
Selamat malam rekan2 klik.. Salam kenal. Dari newbie pengguna GL Ultimate 2013 Bekasi.. 1 bulan yg lalu waktunya servis rutin interval KM 60rb, servis di beres pramuka sekalian ada keluhan ttg gejala mesin brebet. Gejala brebet awalnya ketahuan H-1 sblm servis tsb. Stlh selesai servis diberi tau SA
Apa agan2 disini ada yg punya pengalaman dengan obat ini? ane baru beli di A*e h*rdwre. tp ragu mau pakai.krn takut ngrusak mesin. niatnya buat hilangin ngelitik d livina 2014 ane. ane pake pertamax/super always.. http://s.kaskus.id/images/2016/06/01/5247498_201606010240160889.jpg ane pernah pake.
gan ane ud coba reset ecu manual dgn cara sbb on 3 detik injek pedal gas buka tutup slama 5x 5 detik trus lepas dan tunggu 7 detik injak 10 detik. mslhnya ud injek 10 detik lampu engine ga kedip2.. klo dr tutor yg ad mestinya kan kudu ngedip tu. kira2 salah dmn ya? mohon petunjuknya solved gan.....
Shock depan udah bocor tuh gan,,,klo masih garansi mending lansung bawa ke BeRes... klo beli harganya lumayan loh... gan.. ane ud ngecek di rumah dudukan shocknya.. tp sm skali ga ada rembesan oli. bahkan di batang shock jg ga ada.. kira2 knapa ya? ane sendiri masi bingung jg ni oli sumbernya drmn
cari info reset ecu manual, trus idle learning sendiri, atau ke beres utk idle learning.. oh. jd bukan krn ad parts yg rusak ya? lumrah terjadi ya klo abis cc idlenya manteng tinggi gitu? thanks ya infonya gan
sore agan smua.m ane mo nanya.. ogl ane baruaan dicc di bengkel umum. Stlh cc kok jd aneh tu mobil. gas idle manteng di 1400 rpm. trus klo posisi jalan, waktu kita injek kopling tu gas naik turun sendiri. bisa naek smpe 2000an rpm. abis cc td sempet reset ecu. trus tombol power window sisi pengem...
Maksudnya dipake dari penuh sampe 1/4 tangki (kepake 3/4 tangki), and dalkot cuma 1:8, berat di kaki ooo.. kirain 1/4 beneran gan.. klo bs gitu mah ane minta resepnya gan.. hihihi..
Klo indikator bensinnya bener, itu ga mungkin seboros itu kecuali mesin nyala diparkir berjam2, sampe 1/4 itu mesti udah 250-300km dalkot jg Coba cek indikator bbm, klo normal brarti ada kebocoran wah.. 1/4 tangki bisa 250km? WOW.. punya ane setangki cuma 500an km gan.. berarti klo 1/4 yaa skitar
Itu tiap posisi D mesin kerasa ndut2an gitu ya gan, Soalnya baru jumat kemaren ane juga ngalami hal yg sama, setelah ane geber habis di tol... Trus kerasa pas bayar tol kerasa ndut2an kyk mesin mau mati, karena ane panik ane langsung bawa ke beres ternyata coilnya mati 1, diganti langsung wara