abis foto2 ini, disetel tinggian :( padahal dah dikomporin depannya turunin, eh malah minta belakangnya yg dinaekin :capedes
itu yg buat adjust tingginya. kalo udah diabisin ke lowest setting kan jadi "ganjel". kalo dikeluarin kan jadi posisi per bisa lebih pendek lg. Mbl balap sih banyak yg dicopot ya biar dapet pendeknya :ngakak:
tinggi yg sekarang ga bisa dijadiin patokan, nanti abis dipasang2 semua jg turun lg. Selain itu kalo spring perch belakang dicopot (yg ungu) bisa lower lg by 5mm
biasa aja lah mbl gw, cuma asal hadir represent KW aja :D Kingnya Belalang Tempur dr Jogja wow, ada hantu botak :ngakak
kyknya yg paling bener biar E46 Om Bulan bisa tambah ganteng dulu deh :D Velgnya yg sekarang ketuaan, cuma lipnya aja yg sakti, radinox. Kalo spokenya sih old school, casting, blm forged :P Burnnnn :ngakak
Salam kenal, bro Dalton. You're welcome :) Perlu apa2 kontek aja ;) Tapi jok masih kyk buat ibu2 :ngakak tombolnya bukan buat coupe kali, semuanya jg sama, itu multifunction. kalo CSL punya cuma 1 tombol ga kepake pula ::capedes
pagi semuanya :) :ngakak koq jadi takut :ngakak nanti kalo track day dateng ya :) helm ud built in koq takut :ngakak
Mungkin ada kesalahan instalasi, atau parts kaki2 yg lain ada yg mulai lemah. Ada juga kemungkinan uneven wear dari shockbreakernya. Karena shock standar didesign untuk beroperasi di ketinggian mbl standar. dengan lowering kit, shock beroperasi di luar operating range. mungkin ada shocknya yg ud...
Nggak lah, banyak yg lebih gila modifnya, ada 2 E92 M3 full track setup :takut ah, cuma 6 foto ukuran medium, buat maen dota kuat masa segini aja lemot. Kalo lemot kudu upgrade atuh :ngakaks