Loncatnya datar.. jadi 4 rodanya barengan jatuhnya.. Kira2 body jg ada ngak pengaruhnya di loncatan klo datar pake ban kecil,mis tz pake akar tz dgn ban kecil cenderung datar,klo ban medium pake aja ban depan n blkang sama jenisnya,hard ato sup hard,body pengaruh bgt...contoh body aero avante cen
Mo nanya nih yg dah pengalaman ikut lomba.. gimana setting ban biar loncatnya pas waktu dijumping bridge? Trus ada tips ngak biar velg gak cepet gimbal? Mohon pencerahannya para master STB.. tuh loncat maunya gmana om,pendek,tinggi ato datar...nukik ato dongak...
bagi tips dong agan2 smua, as roda tamiya udah agak longgar jd kalo pas turun track sering banget lepas nih, mohon pencerahannya:shakehand2 gk pake d lem,ane biasanya ujung as roda di amplas (no 120-180),krg lbh 1cm...di tancepin lg ...
master2 kira2 perbedaan antara root dg pc dan tanpa pc apa ya?di forum ini rata2 pake pc...kemarin liat d mbah google pake kingroot 4.0...mohon pencerahan
cocok dalam hal apanya? tampilan atau fungsi klo tampilan mah sesuai selera.. klo fungsi selama itu ban hard sih no problem ane sering pake MS gan orang jarang pake MS karena settingan susah.. MS terlalu kenceng... ane juga make MS klo trek ngebut klo trek teknikal agak susah gan.. MS ane
cuma nambahin aja...klo sdh center n balance senua, chasis n ban gk oleng posisi roler sempurna coba akar bawah di ganti roller 13mm plastik punya ar...
nubie coba jawab ya: - ban coba ganti yang small diameter superhard (superxx chasis) atau bawaan phantom blade, - gir coklat-merah, - akar belakang bawah dikasih roller karet 16mm atas dragon (klo bisa pake akar bawah TZ) - akar depan rollernya di taro disisi dalem yg derajatnya lebih miring. mud
pengen ganti ban, tapi bingung ganti apa, ada yg saranin medium-superhard trus di bubut iya gan, lagi mau coba main STO ternyata susah juga hehehe terserah om...tergantung budget hehe
Kalau interchange dari kanan ke kiri, yang paling ngaruh yang kanan ya? Apa gara2 itu ditaruh scorpion di kanan body? tinggal di balik posisinya....
Kalau interchange dari kanan ke kiri, yang paling ngaruh yang kanan ya? Apa gara2 itu ditaruh scorpion di kanan body? tinggal di balik posisinya....
belom om, ini dinamo masih perawan :malus dulu pas breakin ngasi contact cleaner dari lobang kecilnya doang... dinamo di coak gppa om? gak ngelanggar regulasi kah? tanpa beban itu gimana maksudnya om? haduh, maaf ya om jadi banyak tanya gk nglanggar ,tanpa beban dinyalain di kit tanpa gir pini
oh gitu ya gan, biasanya klo masalah kaya gini gimana gan? terpaksa lembiru? mengingat ini dinamo "Baru" :berduka :berduka udah di lobangin blm om end cup (tutup motor) nya?klo sdh coba betulin posisi karbon brushnya....trs di runing tanpa beban 5 menit...klo gk ada perubahan ya di lemb
motornya om brekin kurang maksimsl....coba ganti torque 2 ato atomic pasti ngacir,aplg pake ban small,mo aman d ic ganti roller karet senua...klo mendarat stabil tergantung dr jump nya..pas jump nyerong ato gk...klo dh lurus waktu landing gk stabil tuh bisa krn ban bisa jg krn karakter landing n...
bukannya kalau brush putuh mesin malah tidak bisa menyala om? bantu jawab...motor ttp nyala tp power drop biasanya krn lilitan motor lepas n magnet motor kehilangan daya...biasanya krn over heating n byk sebab laen ...krn tuh hilang tenaga
tadi ane main gan.. 2 paket kupon ga tembus satupun :berdukas yg disebelah ane kan ane tanyain.. doi bilang tembus 3 kupon dari 10 paket (500 kupon) itu juga hoki... gila itu buayanya emang... sekalian aja taro tembok disitu!!! klo d malang track nya stb or sto kusut abis n akhirnya dh biasa...
sama pengalaman nya om....apalagi ban kena wash bensin...kyk di bubut tuh ban kena scrut n males maen...mending yg pasti2 aj dah...klo sto 100 gk byk aturan
agan2 klo balap stb dibawa box original nya ga yah? hahaha.. sapa tau bisi di sangka ada part siluman :d.. oia kenalin ane dr bandung.. baru mau terjun lg di dunia mini 4wd.. stb dan sto hehe.. klo yg dbandung boleh mampirr ke lapak tmn ane ko hendra d itc kebon kelapa, ikut setting hehe gk sampe