Biasanya sok jual mahal, karena barangnya ada sesuatu. Atau memang ngak pernah makan bangku sekolahan, jadi ngak ada etika bisnis. Menurut ane sih kalau nawar 5 - 15 % dari harga yg ditawarkan, masih wajar, kecuali nawar sampe 50% Tunggu aja seleksi alam, nanti nih toko juga tutup dng pasti; cepa
Asal Agan tau, pertama-tama komplain, Pazia menjanjikan akan urus PB tersebut, malah orang Pazia sendiri yang bilang bahwa mereka adalah distributor LG, jadi mereka bisa urus masalah PB tersebut. Malah mereka minta di email photo PB yang rusak untuk mereka proses, tapi akhir2nya lepas tangan. Kal
1. agan beli hp pas acara pameran dan bkn hanya agan yg beli hp dpt PB tp byk org dan mereka fine2 aja dgn PB hadiah'y brarti cma agan yg PB'y rusak, jd klo agan bilang tu sbg "PERANGKAP" agar costumer tertarik, tu slh besar gan... Mngkin agan yg lg apes krn dpt yg rusak 2. Yg kita tau pa
menurut ane c karyawan pazia ga salah..emg smua hadiah di cek dlu satu2 sama karyawan nya?mana sempettt keleess...kerajinan juga...:ngakak apa lgi cuma power bank yg hrga nya ga lebih dari 1jt bahkan ga sampe 500rb.. kbetulan ane marketing mobil,,harga ratusan juta,,tapi tetep z tuh ga nutup kmun...
Hemmm..saya sihh malu berceloteh seperti anda.hanya sebuah power bank free sampe masuk ke media sosial..apakah anda tidak mampu membeli sebuah power bank..sampe di permasalahkan di kaskus..banyak kok orang yg mnerima sebuah barang free tapi tidak brsikap sprti anda ..tidak malu anda hanya sbuah b...
agak aneh sih protes hadiah gratisan kebetulan rusak :ngakaks dan masak beli cuma karena ada gratisan power beng doang? Ane beli barang cari semurah mungkin loh kalo ke pameran :ngakaks, bonus belakangan Ente cari tau dulu, pb itu program nya siapa pameran kameren misalnya, beli laptop gratis flesd
Makanya, harusnya ngk usah pake hadiah segala, jadi orng ngk merasa tertipu. Anggap kalau memang kebetulan hadiah itu rusak, kalau penjual bertanggung jawab, pasti ditukar. Jelas kok ada bon dan keesokan harinya langsung komplain. Pulang dari pameran malamnya, dicoba ngk bisa, pagi uda komplain. ...
Sekarang marketingmya kalau nawarin pakai nama club hawai, padahal sama saja dgn club Bali. Mereka sudah tau bahwa nama club Bali sdh jelek, jd mereka gunakan nama lain. Sy juga korban penipuan dari club Bali. Hati hati.......
Memang Bhinneka.com parah, tgl 7 April ane pesan headphone merk Bose type AE 2 warna hitam, dan dikatakan ada stock oleh Ir*an dan harus diambil di gudang Bhineka di Sunter danau. Keesokan harinya plng kerja dari Harmoni lngsng ambil ke sana dgn penuh perjuangan krn macet (gudangnya tutup jam 7 m...
Ane jg pernah pake DHL, dikasih kiriman contoh lampu dari Tiongkok, harganya ngk lbh dari 50 usd. Beratnya jg ngk sampai 1 kg, ternyata sampai disini hrs bayar DHL hampir 1 jt !!!! Kapok ane pake kiriman kayak gitu, mending pake yg ditawarkan di koran2 aja Rp. 100rb/kg, beres ngk ada biaya2 lain. A
Pakai Paket Smartfren Modem sih murah... 49rb bisa 1 bulan browsing Cuman masalahnya itu aja... Hari ke-1 s/d hari ke-27 lemootttt bgt paling mentok download cuman dapet antara 15-20kb/sec nah, pas hari ke 28-31 dikasih cepat gan... bisa sampai 50kb/sec :ngakak Coba ganti kartunya ke smartfren ny
Wktu ane broadcast ke bbm ternyata ada bbrp teman2 ane yg sdh masuk member, mrk blng kwalitas kamarnya jelek dan jorok. Malah setiap tahun pakai tdk pakai, dikenakan biaya yg setiap thn bertambah mahal. Prihatin, sama dgn yg dialami saudara ane
Turun prihatin, saudara ane jual nyesel masuk club bali. Soalnya membernya ngk bisa di cancel. Tiap tahun hrs bayar trus, hotelnya jg kurang bgs.:sorry Ditawarin ke orng ngk ada yg mau........